1912 Fastabiqul Khaerat Mulai Bergerak Massif Menangkan Ilham-Kanita

1912 Fastabiqul Khaerat Mulai Bergerak Massif Menangkan Ilham-Kanita

Pedomanrakyat.com, Bantaeng – Bergerak 1912 Fastabiqul Khaerat resmi dideklarasikan di Kabupaten Bantaeng, Minggu (13/10/2024).

Ketua Fastabiqul Khaerat, Muhammad Taqwin mengaku dalam deklarasi secara serentak diikuti oleh seluruh tim yang hadir menegaskan bahwa Ilham-Nurkanita Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bantaeng nomor urut dua ini adalah pilihan terbaik masyarakat Kabupaten Bantaeng.

“Kami menegaskan bahwa pasangan pemimpin ini adalah yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bantaeng, karena sudah pengalaman, berintegritas dan memiliki visi dan misi yang jelas untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Bantaeng,” paparnya.

Taqwin juga menyatakan bahwa, pihaknya akan berjuang dengan seluruh tim untuk bekerja memenangkan pasangan calon nomor urut dua ini.

“Dengan semangat fastabiqul khaerat kami akan berjuang untuk membawa kemenagan bagi pasangan ini, demi terciptanya masa depan Bantaeng yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bantaeng, Nurkanita Kahfi dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa visi dan misi yang dibawahnya bersama Ilham Azikin adalah semata untuk Bantaeng yang lebih baik dengan program yang berkelanjutan dan pro terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bantaeng.

“Hadirnya Gerakan Fastabiqul Khaerat Bergerak 1912 tentu akan memberi kekuatan bagi Ilham-Kanita untuk bergerak bersama memenangkan kontestasi Pilkada Bantaeng ini,” ungkapnya.

Dengan penuh harapan, Nurkanita menyebut bahwa gerakan Fastabiqul Khaerat ini juga akan didorong hadir terdepan dalam mengkonsolidasikan suara-suara generasi milenial, generasi Z sebagai pemilih pemula.

“Kita dorong terdepan selain dalam mengkonsolidasikan suara juga hadir sebagai gerakan berbasis edukasi politik untuk mendedikasikan diri sebagai gerakan yang mewujudkan pemilih yang cerdas dalam berpolitik yang senantiasa tetap berada dalam seruan dakwah fastabiqul khaerat, berlomba-lomba dalam kebaikan, berlomba-lomba dalam menyerukan gerakan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar yang meneguhkan kita untuk senantiasa menjadi contoh teladan yang baik,” bebernya.(*)

Berita Terkait
Baca Juga