Rusdi Masse Paketkan, Danny-None di Makassar, Askar-Tomy di Bulukumba, Kaswadi-Luthfi di Soppeng

Pedoman Rakyat, Makassar – Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse memulai perlihatkan jagoannya di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Hal itu terlihat dari postingannya di Instagram miliknya @rusdimasse. 

Anggota Komisi III sekaligus Wakil Ketua Banggar DPR RI tersebut mengunggah empat postingan di waktu hampir bersamaan, Selasa (24/12/2019). 

Rusdi Masse cukup mengunggah tanpa memberikan keterangan gambar sedikit pun.

1. Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Najamuddin di Pilkada Maros

Foto yang diunggah oleh Rusdi Masse tampak Harmil-Ilham berdiri di bagian belakang. Di depannya adalah masing-masing orang tua ke bakal calon pasangan sama-sama birokrasi tersebut.

2. Moh Ramdhan Pomanto-Irman Yasin Limpo di Pilwalkot Makassar

Kemudian di Kota Makassar, tampak foto yang diunggah adalah bakal calon pasangan yang kerap disapa Danny dan None. 

Keduanya diketahui foto bersama saat menghadiri resepsi pernikahan Anggota DPRD Sulsel M Irfan Ab. Baik Danny maupun None kompak salam komando dengan mengenakan baju batik.

3. Askar HL-Tomy Satria Yulianto di Pilkada Bulukumba

Foto Ketua PPP Bulukumba Askar dengan Ketua Nasdem Bulukumba Tomy Satria ikut diunggah oleh Rusdi Masse. 

Askar tampak santai mengenakan pakaian kaos hitam. Dan Tomy diketahui sebagai Wakil Bupati sekarang menggunakan baju dinasnya. 

4. Andi Kaswadi Razak-Luthfi Halide di Pilkada Soppeng

Kemudian di Pilkada Soppeng, petahana Andi Kaswadi Razak disandingkan dengan mantan Kadis Pertanian Sulsel, Luthfi Halide.

Diketahui, Pung Dully sapaannya adalah ketua Golkar Soppeng. Kemudian, Luthfi juga diketahui adalah besan dari Mentan RI Syahrul Yasin Limpo.

Akan tetapi, kepastian pasangan tersebut belum disampaikan secara resmi oleh partai besutan Surya Paloh tersebut. Perubahan masih memungkinkan terjadi, mengingat sekarang penjaringan masih berjalan di DPW Nasdem Sulsel. (zul)

Comment