Ibu di Makassar Tampar Murid SD Ternyata Saat Terima Rapor, Ini Kronologi Lengkapnya

Pedoman Rakyat, Makassar – Oknum orang tua salah satu murid Sekolah Dasar (SD) di Kota Makassar, Sulsel menampar murid SD di dalam ruangan kelas masih ramai dibicarakan.

Setelah dicari tahu, kejadian tersebut saat momen penerimaan rapor. Sangat jelas terekam lewat video kamera hingga viral begitu beredar luas di media sosial. Kabarnya, kejadian tersebut di SD daerah Paccerakkang, Makassar.

Pihak P2TP2A sementara tengah melakukan penelusuran video tersebut sambil berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar, termasuk aparat kepolisian untuk penanganan dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawa umur yang terjadi di dalam ruangan belajar sekolah.

Baca Juga: Beredar Tulisan FKIP Merasa di Anak Tirikan oleh Birokrat Kampus Unismuh Makassar

Kronologis lengkapnya adalah, lewat video viral yang berdurasi singkat itu, nampak oknum orang tua murid mengenakan kerudung warna biru terlebih dahulu memaki salah satu murid perempuan. 

Tapi korban sudah berulang kali mengucapkan kata maaf karena tidak melihat. Namun, oknum orang tua siswa ini tetap memaki korban sambil menunjuk-nunjuk wajah korban yang sementara dalam posisi duduk dalam ruangan kelas sambil menangis.

Tiba-tiba oknum orang tua murid ini melayangkan tamparan kebagian wajah korban untuk meluapkan kemarahannya.

Setelah melakukan kekerasan, oknum orang tua murid yang belum diketahui identitasnya langsung meninggalkan ruangan kelas.

Kejadian ini berlangsung dihadapan orang tua murid lainnya di sekolah yang sama. (zul)

Comment