Ini Posisi Berhubungan Badan Diprediksi Jadi Trend 2020

Pedoman Rakyat – 2020 sudah dimulai. Dapat diingat kembali pada tahun 2019 posisi berhubungan badan yang paling tren adalah anal sex. 

Gaya berhubungan badan seperti itu sering dikaitkan dengan hubungan sesama jenis dan dapat menularkan penyakit kelamin.

Tentunya, Anda juga merasa bosan dengan melakukan gaya berhubungan seks itu-itu saja. Anda dapat mencoba gaya berhubungan seks yang lain bersama pasangan. Ahli Seks memprediksi bahwa posisi baru berhubungan seks di bawah ini akan tren pada tahun 2020:

1. Menggunakan Bantal Seks

Seperti yang dilansir dari Health, jika Anda belum memiliki bantal seks, pada tahun 2020 adalah saatnya Anda mendapatkannya. Pembawa acara @SexWithDrJess Podcast, Jess O’Reilly, PhD., menyarankan bahwa menggunakan bantal seks dapat memberikan peningkatan “Doggy Style”.

2. Masturbasi Bersama

Menurut pendidik di Sex Toy Emporium Babeland, Lisa Finn, mengatakan bahwa masturbasi bersama adalah kegiatan ketika Anda dan pasangan menyentuh bagian sensitif Anda masing-masing di depan satu sama lain.

3. Masturbasi dengan Penuh Perhatian

Tahun 2020 akan menjadi kemerdekaan Anda dalam melakukan masturbasi. “Luangkan waktu untuk menjelajah bagian sensitif seksual Anda,” kata Finn. Dia juga menyarankan untuk memperhatikan napas Anda, seperti saat Anda bermediasi karena hal tersebut dapat membantu tubuh dan pikiran Anda rileks.

4. Menggunakan Vibrator

Menggunakan vibrator dalam melakukan hubungan seks akan memberikan posisi sentuhan yang baru dan menarik. Vibrator sangat cocok saat berhubungan seks karena Anda dan pasangan dapat membebaskan tangan untuk saling bersentuhan.

5. Penetrasi Ganda

Anda dapat menggunakan pelumas selama berhubungan seks untuk memberikan pengalaman penetrasi ganda. Pendidik Seks dan CEO COTR, Inc., produsen produk keintiman, Alicia Sinclair, mengatakan bahwa dengan mengenakan pelumas bisa memberikan pengalaman berhubungan seks yang sangat panas.

6. Seks dalam Diam

Berdasarkan yang dilansir dari Times of India, dengan menutup mulut satu sama lain untuk meredam erangan-erangan seks bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih gembira. Hal ini dapat memberikan sensasi tersendiri dalam pengalaman berhubungan seks. (*)

Comment