“Surat Tugas ke Andi Nain Tak Ada Perkembangan”, Kahfi Langsung Tunjuk Edy Manaf

Pedoman Rakyat, Bulukumba –Surat tugas Partai Amanat Nasional (PAN) kepada Andi Zulkarnain Pangki di Pilkada Bulukumba tidak akan lama. PAN beri sinyal akan alihkan ke kader lainnya yakni, Andi Edy Manaf.

Hal itu berdasarkan pada rapat Pilkada DPW PAN Sulsel yang digelar (16/3) lalu, nama Edy Manaf mencuat untuk Pilkada Bulukumba. Dia menjadi alternatif setelah Andi Zulkarnain Pangki tak menunjukkan progres kemajuan pascamenerima surat tugas tiga bulan lalu.

“Setelah surat tugas keluar tidak ada perkembangan. Dan sampai saat ini tidak ada komunikasi dan hilang begitu saja,” ungkap Anggota Desk Pilkada DPW PAN Sulsel, Muh Rusdi di tempat yang sama.

Dia melanjutkan, instruksi kepada Edy Manaf untuk kembali bertarung di Pilkada Bulukumba 2020 ialah arahan dari Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi. Rusdi mengaku informasi yang disampaikannya tidak menambah atau mengurangi.

“Jadi kami memang hanya menindaklanjuti hasil rapat yang dilakukan baru-baru ini. Pak ketua (Kahfi) meminta dan menunjuk Pak Andi Edy untuk mempersiapkan diri mulai dari sekarang,” sebutnya.

Sementara, Legislator DPRD Sulsel, Andi Edy Manaf mempertimbangkan untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020. Langkah ini sebagai sikap atas dorongan partainya, PAN yang memunculkan kembali namanya sebagai kandidat di kontestasi Bulukumba. (map)

Comment