Jangan Khawatir, Positif Korona Masih Bisa Sembuh, Ini Buktinya

Pedoman Rakyat, Makassar – Berstatus sebagai positif virus korona atau Covid-19 jangan putus asa. Harapan untuk sembuh masih sangat ada.

Sudah banyak yang sembuh meski sudah berstatus positif korona. Terbaru adalah, satunya adalah Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Sulsel, Ichsan Mustari. Ia sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Ichsan dalam video yang beredar di beberapa grup media sosial.

Dari video yang berdurasi 2.02 detik tersebut nampak Ichsan mengenakan pakaian dinas sambil menuturkan terkait kondisinya yang telah mendapatkan hasil pemeriksaan visial control dan dinyatakan negatif

“Saya dr Ichsan Mustari, Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa baru saja saya menerima hasil visial control kepada saya dan hasil tersebut negatif dengan demikian mulai hari ini saya dinyatakan sembuh,” ucapnya dalam video yang beredar, Selasa (7/4).

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan terima kasih kepada keluarga, ibu, saudara, tetangga, rekan kerja, dan tukang cukur langganannya.

“Kepada tukang cukur saya, saya sudah sembuh mas, saya mau cukur. Kepada tetangga Pak Hasriadi, Pak Harun dan lain lain terima kasih sudah menjaga komplek dengan baik dan kepada keluarga, ibu, saudara dan terutama kepada teman teman dikantor dan di posko,” jelasnya.

Dalam video tersebut Ichsan nampak siap untuk mejalankan rutinitasnya sebagai Kepala Sinas Kesehatan Sulsel.

Tak lupa, ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap isolasi mandiri, jaga jarak dan menggunakan masker serra rajin mencuci tangan.

“Mari kita tetap di rumah, mari kita jaga jarak pake masker dan jangan lupa cuci tangan,” tutupnya. (ndi)

Comment