“Lebih Sabar Sih, Terus Ikhlas Ya,” Ungkapan Cita Citata Usai Batal Menikah 

Pedoman Rakyat, Jakarta – Cita Citata tengah bersedih karena putus dengan Roy Geurts, pria bule yang menjadi tunangannya. Dalam penjelasan Cita, tersirat bahwa besar kemungkinan hubungan keduanya kandas karena masalah kesabaran.

Meski sedang bersedih, pedangdut yakin waktu akan menyembuhkan luka di hatinya. “Time will heal,” tulis Cita di dalam sebuah foto yang diunggah di Insta Story Instagram-nya, Sabtu (4/7/2020).

Terkait kabar putus ini, Cita juga menyinggung soal sesuatu yang terlalu dipaksakan dalam hubungan mereka. Dari kejadian tersebut, pedangkut itu mengambil sisi positif dengan belajar lebih sabar.

“Lebih sabar sih. Terus ikhlas ya, enggak boleh dipaksakan. Kalau sesuatu itu enggak sesuai atau memang enggak bisa gitu enggak boleh dipaksakan hanya karena melihat omongan orang,” ujar Cita Citata dalam salah satu acara talkshow televisi swasta.

Dari situ, Cita menegaskan bahwa dirinya tak mau menjalani hidup dengan keterpaksaan. Apalagi soal memilih pasangan yang kelak jadi pendampingnya.

“Intinya aku enggak mau memaksakan itu di hidup aku,” tutupnya. (zul)

Comment