Sempat Naik, di Episode 4 Backstreet Rookie Melorot ke Titik Terendah

Pedoman Rakyat – Setelah sempat naik pada minggu lalu, episode 5 Backstreet Rookie yang tayang pada 3 Juli 2020 harus terperosok ke titik terendah. Nielsen Korea mencatat, rating drama tersebut berada di angka 4,6 dan 5,8 persen.

Padahal, pekan lalu rating episode 4 Backstreet Rookie berada di angka 4,6 dan 8,3 persen. Capaian itu, bahkan menjadi rating tertinggi drama tersebut sejak ditayangkan SBS pada 19 Juni 2020.

Episode 4 Backstreet Rookie ditutup dengan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang berbaikan setelah meluruskan kesalahpahaman di antara mereka. Tak hanya itu, Saet Byul juga mendapat gelar karyawan terbaik pada bulan tersebut dari kantor pusat

Sebagai hadiah, Dae Hyun kemudian memberikan buket bunga berisi mawar merah muda kepada Saet Byul. Namun bunga tak cukup untuknya. Dia meminta Dae Hyun untuk menggendongnya selama 3 detik.

Namun saat Choi Dae Hyun menggendong Jung Saet Byul itulah Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa) muncul. Akankah dia kembali terbakar api cemburu karena Saet Byul? Episode 6 Backstreet Rookie akan tayang kembali pada Sabtu malam (4/7/2020). (*)

Comment