Sisir Sepuluh Pulau di Peraiaran Tangaya, Masyarakat Kagum Kegigihan Syahban Sammana

Editor
Editor

Minggu, 01 Desember 2019 15:36

Sisir Sepuluh Pulau di Peraiaran Tangaya, Masyarakat Kagum Kegigihan Syahban Sammana

Pedoman Rakyat, Pangkep-– Rombongan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana tiba kembali ke Ibu Kota Kabupaten Pangkep, setelah menggelar kunjungan kerja ke pulau-pulau yang terletak di wilayah Kecamatan Liukang Tangaya.

Dalam lawatannya ke pulau terluar Kabupaten Pangkep yang berbatasan dengan Nusa Tenggara Barat (NTB), Wabup Pangkep didampingi langsung sang istri tercinta, Tenriani Djafar, turut serta pejabat pemkab, diantaranya, Kabag Pemerintahan Pangkep, Kasat Pol PP, Dewan Penasehat Pemerintahan Pangkep, serta puluhan lainnya yang ikut melintasi sepuluh pulau yang letaknya saling berjauhan di wilayah Kecamatan Liukang Tangaya itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Alhamdulillah kita tiba kembali, setelah bertemu dengan masyarakat di masing-masing pulau yang dikunjungi, tentunya kita menyerap dan bakal menindaklanjuti yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat kita, seperti masalah air bersih, tenaga pendidik dan tenaga medis yang mereka butuhkan di pulau, ini tentu bakal menjadi perhatian bagi kita semua,” katanya.

Kepala Dusun Pulau Sanane, Saharuddin mengaku sangat bersyukur ada pemimpin Kabupaten Pangkep yang mengunjungi pulau tempat tinggalnya itu. 

“Tentu kita sangat senang, Bapak Wakil Bupati bisa datang melihat kondisi kami di pulau, bertatap muka langsung dengan masyarakat disini, itu suatu kesyukuran pemimpin kita datang langsung, apalagi Bapak Wakil Bupati juga sangat ramah dan dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.(zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal30 Juli 2021 21:13
Polisi Amankan Supir Mobil Kemensos Penabrak Pesepeda di Makassar, Terancam 3 Tahun Penjara
Polisi Amankan Supir Mobil Kemensos Penabrak Pesepeda di Makassar, Terancam 3 Tahun Penjara...
Hukum/Kriminal30 Juli 2021 20:59
2 Pria Adu Jotos di Tengah-tengah Jalan Sultan Alauddin Makassar, Bikin Macet!
2 Pria Adu Jotos di Tengah-tengah Jalan Sultan Alauddin Makassar dan bikin macet...
Metro30 Juli 2021 18:14
Pengusaha Cantik di Makassar Sumbang Rp1 Miliar untuk Tangani Covid-19
Pengusaha cantik makassar Nurlinda Dwi Sukti....