5 Jam Pencarian, Pria yang Lompat ke Sungai Je’neberang Gowa Ditemukan Tak Bernyawa

A. Zafran
A. Zafran

Senin, 07 Juni 2021 13:55

5 Jam Pencarian, Pria yang Lompat ke Sungai Je’neberang Gowa Ditemukan Tak Bernyawa

Pedoman Rakyat, Makassar – Mulyadi pria nahas yang diduga melompat ke dalam Sungai Je’neberang, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar ahkirnya ditemukan. 5 jam upaya pencarian pria berumur 42 tahun itu ditemukan sudah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi mengatakan, korban berhasil ditemukan sekitar 25 meter dari lokasi terakhir kali dilihat sebelum dinyatakan tenggelam oleh Tim SAR yang melakukan penyelaman. Minggu (6/6/2021) sekira pukul 23:25 Wita.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Proses pencarian dilakukan dengan mengerahkan lima orang penyelam, setelah melakukan pencarian, pukul 23.25 WITA korban berhasil ditemukan sekitar 25 meter dari lokasi dugaan tenggelam,” jelas Djunaidi.

Korban yang ditemukan tidak bernyawa tersebut langsung dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga.

Atas upaya pencarian yang dilakukan Tim SAR Gabungan, Kepala Basarnas Sulsel mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang membantu pencarian. Menurutnya, ini adalah bentuk sinergisitas yang terjalin baik antara Basarnas Sulsel dengan Potensi SAR yang ada di lapangan.

“Basarnas Sulsel berterima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan operasi hari ini. Sinergisitas kita di lapangan yang baik sehingga korban bisa segera kita temukan,”tutup Djunaidi.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria dikabarkan tenggelam di Sungai Je’neberang, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Minggu (6/6/2021) sekira pukul 19:07 Wita.

Pria nahas itu diketahui bernama Mulyadi (40). Menurut informasi pria itu tenggelam diduga karena melompat ke dalam sungai. Belum diketahui motif Mulyadi nekat melompat.

Kapolsek Tamalate, Kompol Ahmad Yulias membenarkan perihal kejadian tersebut. Ahmad Yulias mengungkapkan petugas gabungan masih melakukan upaya pencarian Mulyadi.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...