Airlangga Hartarto Tunjuk Zulham Arief Maju Pilkada Takalar

Muh Saddam
Muh Saddam

Jumat, 12 April 2024 20:36

Politisi Partai Golkar, Zulham Arief (tengah)
Politisi Partai Golkar, Zulham Arief (tengah)

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Bakal calon bupati Takalar usungan Partai Golkar, Zulham Arief semakin optimis bertarung di Pilkada Takalar 27 November 2024 mendatang.

Keyakinan itu bertambah usai menghadiri Open House Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024) malam.

“Alhamdulilah kemarin menghadiri Open House bapak ketum. Disitu bapak Airlangga dan senior-senior Partai Golkar memberikan motivasi untuk bertarung di Pilkada Takalar,” kata Zulham Arief kepada media, Jumat, 12 April 2024.

Sebagai calon tunggal Golkar untuk Pilkada Takalar ini, DPP menilai Zulham Arief sosok muda potensial.

Betapa tidak, Zulham Arief dianggap kaum milenial Golkar berpengalaman dan berprestasi di dunia politik dan pemerintahan.

Diketahui, Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel ini merupakan alumni Golkar Institute. Begitupun di dunia pemerintahan, Zulham Arief pernah menjadi staf khusus mantan gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Jebolan Fakultas Hukum Unhas ini juga pernah menjabat PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) Tanjung Bunga. Bahkan ia menjadi komisaris termuda pada saat itu.

Menjadi satu-satunya bakal calon bupati Takalar yang diusung Partai Golkar, Zulham Arief mengaku sangat siap.

Pengalaman politik mendampingi Prof Nurdin dan Andi Sudirman di Pilgub 2018, lalu mendampingi Taufan Pawe konsolidasi Partai Golkar di 24 kabupaten/kota di Sulsel, menjadi modal utama.

“Alhamdulillah ini kehormatan besar, insyaa Allah saya siap abdikan diri utk masyarakat Takalar, kampung halaman saya,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah21 Mei 2024 00:58
Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP, Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang Mantap Maju Pilkada Enrekang
Pedomanrakyat.com, Enrekang — Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang bidik PPP di Pilkada Enrekang. Kedua tokoh ini menjadi yang pertama memprok...
Politik21 Mei 2024 00:15
Hasil Pleno NasDem: Tetapkan Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang di Pilkada Enrekang
Pedomanrakyat.com, Enrekang – Partai NasDem Telah menetapkan pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro sebagai pasangan Calon Bupa...
Politik21 Mei 2024 00:08
NasDem Sepakat Usung Arham Basmin-Rahmat ‘Kapten’ di Pilkada Luwu 2024: Kader Terbaik Partai!
Pedomanrakyat.com, Luwu – DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu menggelar rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang akan diusung ...
International20 Mei 2024 23:01
Kasus Covid Singapura Menggila, Ini Varian yang Harus Diwaspadai
Pedomanrakyat.com, Singapura – Singapura kembali dilanda gelombang baru Covid-19. Otoritas terkait telah mencatat lebih dari 25.900 kasus pada awal ...