Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Serahkan Bantuan Satu Unit Bus ke Pengurus NU Luwu Utara

Muh Saddam
Muh Saddam

Senin, 05 Februari 2024 19:28

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Serahkan Bantuan Satu Unit Bus ke Pengurus NU Luwu Utara

Pedomantakyat.com, Luwu Utara – Anggota DPR RI Muhammad Fauzi kembali menyerahkan bantuan satu unit bus. Kali ini diberikan kepada Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Luwu Utara, yang digelar di Masjid Miftahul Jannah, Desa Rawamangun, Kecamatan Sukamaju Selatan, Luwu Utara, Senin (5/2/2024).

Bantuan ini adalah kali ketiga setelah sebelumnya diberikan kepada Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Lutra dan Yayasan Kesehatan Geraja Toraja.

Dewan Syuroh NU Muhammad Toif mengatakan bantuan bus ini akan dipergunakan untuk kepentingan umat dan boleh digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan.

“Kami sampaikan terima kasih atas perhatian besar Abang Fauzi kepada umat. Semoga kendaraan ini bisa kami pakai dan rawat untuk kepentingan bersama,” kata Gus Toif.

Camat Sukamaju Selatan, Fatmawati mengatakan, Abang Fauzi, sapaan Muhammad Fauzi, sudah terbukti banyak berbuat dan berkontribusi terhadap masyarakat di Sukamaju Selatan.

“Selama 2019-2023 program di Sukamaju Selatan khususnya di 11 desa sangat dirasakan aspirasi yang diturunkan. Selama hampir 4 tahun di Sukamaju Selatan semua desa telah menikmati berbagai program dari Abang Fauzi,” kata Fatmawati.

Mewakili masyarakat Sukamu Selatan, Fatmawati menyampaikan terima kasih atas kerja nyata Abang Fauzi selama menjadi legislator Senayan.

“Tentu bantuan bus ini akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Sukamaju Selatan secara umum,” katanya.

Sementara itu, Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi mengatakan, hadirnya bus ini adalah hasil dari kerja bersama dan pembagian peran antara masyarakat dan dirinya sebagai legislator Senayan.

“Tentu ini lewat kerja bersama sesuai peran kita. Saya yang ditugaskan di DPR lewat perjuangan panjang akhirnya bisa menghadirkan bus untuk kita manfaatkan. Sebenarnya kuotanya hanya dua tapi dengan upaya lebih sehingga bisa mendapatkan 3 bus tahun 2023,” jelasnya.

Caleg DPR RI Dapil Sulsel III Partai Golkar ini mengatakan, kembali akan memperjuangkan kehadiran bantuan bus di tahun 2024 ini. Ia berharap, ke depan akan lebih banyak lagi kelompok masyarakat bisa mendapatkan bantuan yang sama.

“Untuk 2024 mudah-mudahan ada lagi bantuan bus yang bisa kita salurkan. Saya berharap bantuan bus ini bisa menambah sarana untuk kepentingan umat. Saya juga ingatkan kita tidak hanya bisa meminta tapi juga bisa merawat dengan baik bantuan ini,” harapnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....