Anies Baswedan Ajak Anak Muda Tak Golput di Pemilu 2024

Nhico
Nhico

Senin, 20 November 2023 17:00

Anies Baswedan Ajak Anak Muda Tak Golput di Pemilu 2024

Pedomanrakyat.com, Jakarta – Calon presiden (capres), Anies Baswedan menyampaikan pentingnya keterlibatan aktif pemuda Indonesia dalam proses demokrasi dengan menggunakan hak suara pada Pemilu 2024.

“Diharapkan anak muda tidak hanya menjadi penonton dan golput karena setiap suara sangat berharga,” ujar Anies dalam suatu acara di Jakarta, dikutip dari Antara, Senin (20/11/2023).

Dia menekankan bahwa peran pemuda dalam memberikan suara pada pemilu adalah elemen penting dalam menciptakan demokrasi yang sehat.

Ini juga memastikan bahwa aspirasi dan pandangan generasi muda diwakili dengan baik dalam menentukan kepemimpinan negara.

Menurut Anies, penting bagi pemuda untuk mengidentifikasi calon pemimpin yang memiliki gagasan dan rencana konkret dalam menanggapi isu-isu krusial seperti biaya pendidikan yang tinggi dan tingkat pengangguran di Indonesia.

“Siapa pun yang memiliki ide terkait pemuda, mari kita ambil dan tentukan pilihan, jangan hanya jadi penonton,” ungkapnya.

 

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Juni 2024 15:27
Komisi E DPRD Sulsel Temukan Kelebihan Bayar Rp500 Juta di Biro Kesra, Minta Penyedia Segera Kembalikan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Komisi E DPRD Sulawesi Selatan membidangi kesejahteraan masyarakat melakukan rapat kerja, di gedung DPRDSulsel, la...
Politik25 Juni 2024 00:44
Ramai-ramai Eks Pemain PSM Makassar- Pemerhati Bola Deklarasi Dukung Rusdin Abdullah di Pilwalkot
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon wali Kota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal) menerima kunjungaj silaturahmi eks pemain PSM Makassar di P...
Metro24 Juni 2024 23:58
Tingkatkan Layanan Tanggap Bencana, Sekretariat Kalla Rescue Resmi Beroperasi
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dalam menunjang berbagai pelaksanaan misi tanggap bencana, Kalla Rescue meresmikan sekretariat yang berlokasi di N...
Metro24 Juni 2024 15:57
KPU Makassar Lantik 3.735 Pantarlih untuk Pilawalkot 2024
Pedomanrakyat.com, Makassar – Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Kota Makassar melaksanakan pelantikan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih atau (Pantarli...