Antusias Warga Makassar Vaksinasi Bareng NasDem

A. Zafran
A. Zafran

Sabtu, 04 September 2021 13:20

Antusias Warga Makassar Vaksinasi Bareng NasDem

Pedoman Rakyat, Makassar – Ratusan warga mengikuti vaksinasi covid-19 massal di Sekretariat NasDem Makassar.

Vaksinasi covid-19 massal itu diselenggarakan oleh DPD NasDem Makassar

Sponsored by ADVERTNATIVE

Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen untuk membantu pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat.

“Kami juga berterima kasih ke pemkot telah menfasilitasi kegiatan ini, kami akan bersama sama menyukseskan Makassar Recover.” kata Cicu, sapaan dekat Andi Rachmatika Dewi.

“Dan memang Bapak Surya Paloh dan Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse menginstruksikan agar kita membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” sambungnya lagi.

Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi mengaku kegiatan vaksinasi dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama DPD Partai Nasdem Makassar menyiapkan 300 dosis vaksin pada tahap pertama.

Untuk tahap selanjutnya akan dilanjutkan setelah menerima vaksin dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Kegiatan ini dilakukan secara bertahap, untuk tahap pertama kita siapkan 300 dosis, dan secara keseluruhan kami siapkan 2000 dosis vaksin” ungkapnya.

Menurut dia, warga yang telah melakukan pendaftaran secara daring mengantre di halaman DPD NasDem Makassar. Kemudian, panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memberikan jarak pada tempat duduk yang telah disediakan.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias ikut vaksin. Terima kasih untuk kerjasamanya semua,” tambahnya.

Kemudian, Wabendum DPP Partai NasDem sekaligus Wakil Walikota Fatmawati Rusdi mengaku akan terus mensupport langkah yang dilakukan partai Nasdem Kota Makassar dengan menyiapkan sekitar 2000 dosis vaksin.

“kami siap mensupport langkah ini, dan kami akan menyiapkan hingga 2000 dosis” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi21 September 2021 15:43
Pasca Dihantam Gelombang Kedua Covid-19, Begini Kondisi Ekonomi Terkini RI
Pedoman Rakyat, Jakarta – Diperkirakan hingga akhir tahun 2021, pertumbuhan ekonomi Indonesia 3,5-4,3%. “Ekonomi Indonesia diperkirakan te...
Nasional21 September 2021 15:43
Anies Baswedan Berulang Kali Acungkan Jempol Saat Dipanggil KPK Terkait Kasus Lahan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). pada Selasa (21/9/2021). An...
Nasional21 September 2021 15:27
MUI Bela Napoleon Aniaya Muhammad Kece Karena Sudah Hina Islam, Denny Siregar: Malu Gua Sama MUI Kayak Gini
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku malu dengan sikap Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait kasus penganiayaan t...
Hukum/Kriminal21 September 2021 14:39
Mengejek-ejek Polisi, Akhirnya Suara Tembakan Warnai Penangkapan 6 Pelaku Tawuran di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali terjadi di perbatasan wilayah Kecamatan Tallo-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Suls...