Awal Maret, Pre-Order PlayStation 5 Lebih Cepat dari Dugaan

Editor
Editor

Sabtu, 04 Januari 2020 06:55

Awal Maret, Pre-Order PlayStation 5 Lebih Cepat dari Dugaan

Pedoman Rakyat – Antisipasi untuk kedatangan konsol game terbaru Sony PlayStation 5 (PS 5) mendatang semakin tinggi.

Para fanboys tentunya menginginkan informasi lebih lanjut.

Kabar baik datang menyebut bahwa PS 5 akan memulai fase pra penjualan atau pre-order lebih cepat dari dugaan. Sebelumnya, pejabat Sony mengatakan bahwa PlayStation 5 baru akan tiba akhir 2020.

Sebagaimana dikutip JawaPos.com dari Gizchina, Jumat (3/1), klaim laporan terbaru mengungkapkan bahwa Sony akan memulai pre-order PlayStation 5 di pasar global awal Maret tahun ini. Dengan demikian, pembeli potensial PS 5 dapat melakukan reservasi sesegera mungkin.

Beberapa game eksklusif juga telah terkonfirmasi untuk PS 5 yang bersaing ketat dengan Microsoft Xbox Series X itu. Tampaknya Sony mengambil langkah ini untuk mengekang beberapa kemundurannya di masa lalu.

Menurut laporan, seri PS 5 terbaru akan dilengkapi chipset buatan AMD, dengan frekuensi hingga 3,2 GHz, dan kinerjanya akan 4 kali lipat dari PS 4 sebelumnya.

Pada saat yang sama, PS 5 juga akan dilengkapi dengan 24 GB GDDR6 plus 4 GB memori DDR4, built-in 2 TB SSD kecepatan tinggi solid-state hard disk, ray tracing lebih banyak, 3D efek, dan masih banyak lagi.

Soal konsumsi daya juga dikatakan akan lebih ekonomis. Selain itu, perkiraan harga rata-rata PS 5 baru adalah USD 499 atau sekitar Rp 6,2 jutaan. (mei)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik21 Juni 2024 17:13
Andi Irwan Hamid Rela Jalan Kaki Temui dan Dengar Langsung Harapan Masyarakat Pinrang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Bupati Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid kembali bertemu dan menyapa masyarakat Pinrang di dua Kelurahan. K...
Metro21 Juni 2024 16:59
APT Gelar Pengawasan di SMAN 20 Makassar, Warga Pertanyakan Status Lahan Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar pengawasan pelaksanaan APBD Sulsel. Pada titik ...
Ekonomi20 Juni 2024 22:56
Kolaborasi Kementerian Kominfo dan Dinas Kominfo Makassar Wujudkan Makassar Penyangga IKN
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pemerintah Kota Makassar menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pojok Literasi 2024 bertajuk “Sudah Sejauh Man...
Metro20 Juni 2024 22:53
PJ Sekda Makassar Resmi Buka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ajak Masyarakat Jaga Bumi
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra mengajak masyarakat agar terus menjaga bumi dan lingkungan alam sekitar....