Ayo Jangan Lupa! Jalan Sehat Tasming Hamid, Dapatkan Hadiahnya-Nikmati Kuliner Murahnya

Nhico
Nhico

Jumat, 05 Juli 2024 20:05

Ketua DPD NasDem Parepare Tasming Hamid.
Ketua DPD NasDem Parepare Tasming Hamid.

Pedomanrakyat.com, Parepare – Panitia pelantikan pengurus NasDem dan jalan sehat TSM Day Kota Parepare menggelar rapat koordinasi bersama 77 pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Parepare, di Posko pemenangan TSM, 4 Juli 2024.

Pada pelantikan dan jalan sehat, Ahad, 7 Juli 2024, yang ditargetkan dihadiri puluhan ribu masyarakat dan simpatisan Tasming Hamid (TSM) dan partai NasDem. Panitia menyiapkan 77 tenan kuliner secara geratis bagi pelaku UMKM di area lapangan Andi Makkasau Parepare.

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri ketua DPD NasDem Parepare yang juga calon wali kota Parepare Tasming Hamid didampingi ketua panitia dan sekretaris Suyuti dan Rijal Madani serta pengurus NasDem dan panitia lainnya.

Tasming dalam kesempatan itu menyampaikan agar terjalin kerjasama yang baik panitia dan pelaku UMKM. Panitia menyiapkan tempat gratis, dan pelaku UMKM agar tertib dan menjaga kebersihan. “Kerjasama kita ini penting untuk kelancaran dan kesuksesan acara kita bersama,” Kata Tasming.

Tasming juga menyampaikan bahwa angka 77 itu (jumlah tenan) sama dengan waktu pelaksanaan tanggal 7 bulan 7. “Semoga ini mattuju-tuju,” ujar wakil ketua DPRD Parepare ini, disambut kata ‘Aamiin’ peserta rapat.

Ketua panitia pelaksana Pelantikan dan Jalan sehat TSM Day Suyuti (SYT) menambahkan bahwa, partai NasDem selalu mendorong dan sejalan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya ini kegiatan pelantikan menyertakan pasar kuliner berbagai varian menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau

“Harga kuliner murah karena, penjual tidak dikenakan biaya sewa (gratis). Jadi kita bersama teman-teman pelaku UMKM menyiapkan menu dengan kualitas rasa ala cafe resto dengan harga kaki lima,” Ucapnya.

Dari hasil koordinasi disiapkan harga minuman mulai dari Rp5 ribuan hingga Rp17 ribu, begitu pula dengan makanan Rp10 ribuan hingga Rp25 ribuan. Tersedia juga paket-paket murah, beli 2 dapat 3 dan lain sebagainya.

Dengan target jumlah peserta jalan sehat puluhan ribu orang ditargetkan perputaran ekonomi mencapai ratusan juta rupiah. Jadi tenan kuliner akan mulai loading di area Lapangan Andi Makkasau pada Sabtu 6 Juli, saat pelaksanaan gladi, malam minggu sudah bisa menjual hingga hari Minggu pada satu acara.

“Bukti keberpihakan NasDem ke masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi kecil, disiapkan tenan kuliner secara gratis bagi pelaku UMKM,” ujarnya.

“Pelantikan pengurus NasDem ini dirangkai dengan jalan sehat TSM Day dengan menyiapkan hadiah utama berupa mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti dua sepeda motor, TV, sepeda, mesin cuci dan lain-lainnya,” Tutupnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro24 Juli 2024 15:19
Waka DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI 2024
Pedomanrakyat.com, Jambi – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menghadiri acara Musyawarah Nasional II Asosiasi DPRD Provinsi Se...
Metro24 Juli 2024 15:09
Disperindag Ikut Sukseskan Event F8 dengan Inovasi GOO Makassar
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Makassar akan turut menyukseskan event Makassar Internation...
Metro24 Juli 2024 14:15
Fahruddin Rangga Sebut RPJPD 2025-2045 Jadi Acuan Kepala Daerah Terpilih
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPRD Sulawesi Selatan melaksanakan rapat kerja pansus dalam rangka pembahasan terhadap ranperda tentang rencana pe...
Metro24 Juli 2024 14:01
ASA Tebus Ijazah Warga di Ballaparang, Noorhidayah: Beliau Peduli-Mampu Memimpin
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa mendadak mendatangi kediaman Noorhidayah (54) di Ballaparang, Rappo...