Ballon d’Or 2021, Ronaldo: Benzema Kandidatku

Nhico
Nhico

Sabtu, 16 Oktober 2021 09:05

Ballon d’Or 2021, Ronaldo: Benzema Kandidatku

Pedoman Rakyat, Makassar – Ronaldo Luis Nazario de Lima punya jagoan di Ballon d’Or 2021. Dia adalah Karim Benzema, striker Prancis milik Real Madrid.

Nominasi Ballon d’Or 2021 sudah diumumka beberapa waktu lalu. Nama-nama beken masih menghiasi daftar. Ada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, hingga Robert Lewandowski. Di antara nama-nama top, ada Benzema.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Striker 33 tahun itu masuk nominasi berkat penampilan apiknya setahun terakhir. Eks Lyon itu masih jadi ujung tombak Los Blancos, dengan membuat 30 gol dalam semusim.

Performa itu membawanya kembali ke Timnas Prancis. Pelatih Didier Deschamps memanggilnya untuk berseragam Les Bleus lagi.

Tak sia-sia, Benzema menjawab kepercayaan Deschamps. Setelah tampil apik di Euro 2020, ia juga membawa Prancis juara UEFA Nations League.

Performa itu yang membuat Ronaldo Luis Nazario de Lima menjagokan Karim Benzema meraih Ballon d’Or 2021. Legenda sepakbola Brasil itu punya alasan tersendiri.

“Tanpa diragukan lagi, kandidatku untuk Ballon d’Or adalah Benzema,” tulis Ronaldo di Facebook, seperti dilansir Mirror.

“Striker terbaik, berada di level brutal dalam 10 tahun terakhir dan juara semuanya,” ujar Ronaldo, yang juga pernah membela Real Madrid.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...