Ban Pecah, Mobil Pembawa Kue Terbalik di Jalan Tol Layang Pettarani Makassar

A. Zafran
A. Zafran

Rabu, 20 Oktober 2021 19:24

Ban Pecah, Mobil Pembawa Kue Terbalik di Jalan Tol Layang Pettarani Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar– Sebuah mobil minibus warna putih dengan nomor polisi DD 1788 SL, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Layang A P Pettarani Seksi 4 KM 4, Rabu (20/10/2021) siang.

Diketahui kendaraan itu dikemudikan oleh Nurlaela (28) yang hendak balik ke rumah di Jalan Sudiang Raya usai membawa makanan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Kecelakaan yang terjadi di tol layang tersebut sempat membuat para pengendara lain yang melintas dan melihat kejadian tersebut panik, pasalnya mobil yang dikendarai oleh seorang wanita itu mengeluarkan bau hangus.

“sempat ki kaget pak, dikira mau terbakar karna ada bau hangus dari mobil.” ucap pengendara yang sempat menolong korban.

Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil tersebut dengan kecepatan tinggi tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah.

“Karena kecepatan tinggi dan ban pecah, mobil tersebut kemudian oleng dan menabrak pembatas jalan tol sehingga mobil terbalik,” kata Sudarwati.

Akibat kecelakaan itu, jelas Kun Darwati, pengemudi mobil mengalami luka lecet pada ibu jari kaki kanan serta luka lecet pada betis dan tidak dirawat di rumah sakit.

“Kerugian materil akibat Lakalantas itu, ditaksir berkisar Rp 75 Juta,” jelas perwira Polri tiga balok itu.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Metro06 Desember 2021 18:26
Peringatan Dini BMKG: Semua Daerah di Sulsel Waspada Hujan Lebat-Angin Kencang dan Potensi Banjir
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Sulawesi Sel...
Hiburan06 Desember 2021 18:06
Celine Evangelista Ikut Merasa Bersalah Kematian Novia Widyasari, Tak Balas DM Curhatannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Penyesalan Celine Evangelista atas kematian Novia Widyasari baru terungkap. Celine Evangelista mengaku kaget setelah m...
Hukum/Kriminal06 Desember 2021 17:19
Security Asal Gowa Tewas Ditikam di Sebuah Kafe Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria berinisial AB (30) meregang nyawa usai nongkrong di kafe Noyu, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota ...
Daerah06 Desember 2021 16:45
Sungai di Soppeng Sulsel Meluap, Dua Rumah Hanyut Terbawa Arus
Pedoman Rakyat, Soppeng- Dua unit rumah panggung di Kabupaten Soppeng, Sulsel hanyut terbawa arus sungai yang meluap. Senin (6/12/2021). Peristiwa yan...