Bapenda Makassar Lakukan Apel Pagi Kedua Pasca Libur Tahun Baru

Nhico
Nhico

Senin, 08 Januari 2024 18:44

Bapenda Makassar Lakukan Apel Pagi Kedua Pasca Libur Tahun Baru

Pedomanrakyat.com, MAKASSAR – Badan Pendapatan daerah Kota Makassar melaksanakan apel pagi hari minggu kedua pasca libur Tahun Baru 2024, di Halaman Kantor Balai Kota Makassar, pada Senin (08/01/2024).

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto memimpin apel tersebut dan diikuti oleh seluruh Kepala SKPD pemerintah Kota Makassar.

Dalam pidatonya, Wali Kota menyebutkan terkait pembenahan SDM lingkup Pemkot Makassar. Di mana Wali Kota akan melakukan penyegaran untuk memaksimalkan kinerja ASN, termasuk Kepala Bapenda Kota makassar, Firman Hamid Pagarra yang baru saja ditunjuk sebagai Pj Sekretaris Daerah menggantikan M Ansar.

Wali Kota turut menjelaskan ingin menjalankan penegakan hukum soal kebersihan kota. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang secara sadar membuang sampah di sembarang tempat.

Terakhir, Wali Kota juga meminta seluruh ASN untuk netral. Tidak ikut terlibat dalam politik praktis. Termasuk menugaskan para camat dan lurah untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Di tempat berbeda, Pejabat struktural Bapenda Kota Makassar juga turut melaksanakan apel pagi di halaman kantor Bapenda, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Dipimpin langsung oleh Hj. Artati, Kepala Bidang Pendaftaran dan Pendataan menyampaikan agar lebih bijak dalam bersosial media apalagi di tahun politik seperti sekarang ini.

“Mari menjadikan momentum Tahun Baru ini menjadi awal yang baik bagi kita semua Pegawai Bapenda Kota Makassar untuk bekerja lebih baik”, tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik15 April 2024 19:06
NasDem Sulsel Prioritaskan Usung Dokter Ulfah di Pilkada Barru
Pedomanrakyat.com, Makassar – DPW Partai NasDem Sulsel terus mempersiapkan diri menghadapi perhelatan Pilkada serentak pada November 2024 mendat...
Olahraga15 April 2024 15:09
Arsenal Diklaim Bakal Kesulitan Meraih Gelar Juara
Pedomanrakyat.com, Inggris – Arsenal dinilai punya jadwal sisa Liga Inggris yang paling berat dibanding Liverpool dan Manchester City. Tim Howar...
Otomotif15 April 2024 14:53
MotoGP Amerika 2024: Vinales Menang, Marquez Celaka!
Pedomanrakyat.com, Amerika – MotoGP Amerika 2024 milik Aprilia. Maverick Vinales berhasil meraih hasil sempurna sepanjang akhir pekan sejak Fr...
Nasional15 April 2024 14:45
Kabar Baik! Perpanjang SIM Mati Tanpa Bikin Baru Berlaku Mulai Besok, Ini Syaratnya
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Bagi masyarakat pemegang Izin Mengemudi (SIM) yang habis masa berlakunya bisa diperpanjang tanpa bikin baru. Namun ...