Bejat! Paman Mesum di Makassar Gerayangi Alat Vital Keponakan

Jennaroka
Jennaroka

Rabu, 30 Juni 2021 21:07

Bejat! Paman Mesum di Makassar Gerayangi Alat Vital Keponakan

Pedoman Rakyat, Makassar – Sungguh bejat kelakuan pria inisial H di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bagaimana tidak, pria yang sudah berusia 46 tahun itu tega melakukan hal tak senonoh terhadap keponakannya sendiri.

Paman mesum itu melakukan aksi cabulnya terhadap keponakan wanita yang masih berusia 11 tahun di kamar kosnya, Jalan Pampang, Kota Makassar, Selasa (29/6/2021) kemarin.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Tak butuh waktu lama polisi pun meringkusnya tanpa perlawanan dan langsung digelandang ke Mapolrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sudah kita amankan dan sementara menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polrestabes Makassar,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman dalam keterangannya, Rabu (30/6/2021).

Jamal menceritakan, berawal saat korban sedang menjaga sang nenek yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit (RS). Disitu pelaku H mendatangi korban, meminta untuk ditemani mengambil tas.

“Pelaku ini menghubungi korban via telepon, bahwa dirinya berada di RS. Korban pun menemui pelaku. Disitu pelaku meminta korban untuk menemaninya mengambil sebuah tas di kos-kosan pelaku,” jelas Jamal.

Tanpa rasa curiga, korban pun menemani sang paman. Sesampainya disana, korban pun memberitahu keberadaannya kepada sang ibu, bahwa sedang berada di kos pamannya itu.

“Pelaku pertama itu masuk ke WC, setelah keluar langsung melakukan aksi tindak pidana cabul terhadap korban. Menyentuh daerah vital korban,” ungkapnya.

Korban yang tak menyangka perlakuan sang pamannya itu, melakukan perlawanan. Beruntung, sang ibu datang dan si paman mesum itu langsung melarikan diri.

“Ibu korban melaporkan kejadian itu ke kami dan kita amankanlah pelakunya,” tandas Jamal.

Atas perbuatan H, ia pun bakal disangkakan dengan pasal 82 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal26 Juli 2021 22:31
2 Oknum Karyawan Bank di Pangkep Dilapor Kasus Pemerkosaan Bergilir
2 Oknum Karyawan Bank di Pangkep Dilapor Kasus Pemerkosaan Bergilir...
Hukum/Kriminal26 Juli 2021 19:25
Tok! Agung Sucipto, Penyuap Nurdin Abdullah Divonis 2 Tahun Penjara
Tok! Agung Sucipto, Penyuap Nurdin Abdullah Divonis 2 Tahun Penjara...
Hukum/Kriminal26 Juli 2021 19:18
Sakit Hati Diputuskan Pacar, Pria di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan
Sakit Hati Diputuskan Pacar, Pria di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan...
Nasional26 Juli 2021 18:05
Soal PPKM, Mendagri Minta Kepala Daerah Jalankan Instruksinya
Pedoman Rakyat, Jakarta- Menteri Dalam negeri (Mendagri) Tito Karnavian meminta ¬†para kepala daerah supaya segera menindaklanjuti beberapa instruksi¬...