Bejat! Seorang Pemuda Perkosa Gadis 15 Tahun di Pantai

Nhico
Nhico

Sabtu, 25 September 2021 20:17

Bejat! Seorang Pemuda Perkosa Gadis 15 Tahun di Pantai

Pedoman Rakyat, Inggris- Polisi menangkap seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun yang dilaporkan memerkosa gadis 15 tahun di pantai Dorset, Bournemouth, Inggris.

Remaja laki-laki asal Warwickshire itu ditangkap, karena dicurigai melakukan pemerkosaan menurut laporan program BBC One, Crimewatch Live. Polisi mengatakan pemerkosaan diduga terjadi sekitar pukul 15.30 pada 18 Juli.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Korban saat itu sedang bersama teman-temannya bermain bola, dan bola tersebut mendarat di depan seorang remaja laki-laki. Remaja laki-laki itu melemparkannya kembali, lalu mulai berbicara dengan gadis pelajar tersebut kemudian diduga menariknya ke perairan yang lebih dalam dekat Dermaga Bournemouth, Dorset.

Meskipun ada kerumunan orang di dalam air dan di dermaga, pemuda itu diduga memerkosa korban dengan tertutup air.Tersangka dilaporkan memberitahu korbannya bahwa dia berusia 17 tahun dan datang ke pantai Dorset dari Birmingham. Dia digambarkan sebagai kemungkinan keturunan Pakistan dengan kulit kecokelatan, bertubuh kurus tapi berotot dengan rambut hitam pendek.

Juru bicara Kepolisian Dorset mengatakan, “Detektif yang menyelidiki laporan pemerkosaan seorang gadis remaja di pantai Bournemouth telah menangkap seorang remaja laki-laki. “Dilaporkan bahwa sekitar jam 4 sore pada Minggu 18 Juli 2021 seorang gadis berusia 15 tahun sedang bersama teman-temannya di laut dekat Oceanarium ketika dia mulai berbicara dengan seorang remaja laki-laki,” lanjutnya dikutip dari Daily Mail, Kamis (24/9/2021).

“Remaja laki-laki itu diduga menariknya lebih dalam ke laut, di mana dia dilaporkan memperkosanya.” Detektif dari Tim Investigasi Kejahatan Utama (MCIT) Polisi Dorset meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut. Inspektur Detektif Wayne Seymour, dari MCIT, sebelumnya mengatakan bahwa polisi telah memperoleh bukti forensik.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah22 Oktober 2021 10:21
Guru SMA Cabuli Siswa di Hotel, Ternyata Begini Modus Pelaku
Pedoman Rakyat, Medan – Tega, seorang guru SMA cabuli siwanya sendiri di hotel. Guru ini merupakan guru di bidang komputer, berinisial PG (49...
Hukum/Kriminal22 Oktober 2021 09:50
Siswi SMK Ditemukan Tewas Gantung Diri di Terali Jendela
Pedoman Rakyat, Makassar – SPA (16), siswi salah satu SMK di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung d...
Metro22 Oktober 2021 09:28
Wawali Fatmawati Rusdi Tegaskan Lurah Camat Perkuat Penanganan Covid, Harapkan Semua Bekerja Maksimal
Pedoman Rakyat, Makassar – Kota Makassar yang telah turun level dari level empat ke level dua bukan berarti bisa bebas melakukan apa saja. Masih...
Nasional22 Oktober 2021 08:48
Waspada Gelombang Tinggi di Sejumlah Perairan Indonesia Sepekan ke Depan
Pedoman Rakyat, Makassar – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi gelombang tinggi hingga menc...