Berulang-ulang Rapat Tanpa Hasil, Anggota DPRD Ini Ngamuk di Rapat Covid-19

Editor
Editor

Senin, 04 Mei 2020 07:49

int
int

Pedoman Rakyat, Maluku – Viral video berdurasi tiga menit oleh seorang anggota DPRD mengamuk dalam rapat ke media sosial, Senin (4/5). 

Ditelusuri, anggota DPRD tersebut yakni dari Maluku Tengah. Ia mengamuk di dalam rapat bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 setempat. 

Oknum anggota DPRD Malteng tersebut adalah Sukri Wailissa. Rapat dengan pembahasan penanganan wabah Covid-19 di kabupaten tersebut, menjadi ricuh karena disertai aksi melempar sejumlah dokumen dan membalik meja.

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial dan disebarkan secara luas di media facebook dan group-group WhatsApp. Kabarnya rapat tersebut saat Kamis 30 April 2020 itu.

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Malteng Kace Haurisa  dan dihadiri oleh Sekda Malteng serta sejumlah pimpinan OPD terkait.

Sukri dalam video tersebut mengaku kesal dengan kebijakan yang ditempuh Pemkab Malteng dalam menangani berbagai masalah yang terjadi di tengah masyarakat  pasca mewabahnya Covid-19 di daerah ini.

“Dalam kondisi ini eksekutif dong seng (mereka tidak) ikhlas lihat daerah ini. Saudara Bupati tidak ikhlas dalam melihat masalah ini. Kalau saudara Bupati ikhlas pasti tidak mungkin langkah yang dilakukan seperti ini. Hari ini kita sudah melakukan pertemuan seperti ini sebanyak tiga kali. Tapi apa hasil dari pertemuan-pertemuan itu? Buang-buang energi, “ teriak Sukri dengan nada tinggi dalam rapat tersebut. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik17 April 2024 20:53
Rekomendasi Rakorda, 23 DPC Demokrat Sepakati Ni’matullah Calon Gubernur Sulsel
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hot...
Nasional17 April 2024 17:38
Banjir Bandang Terjang Musi Rawas Utara Sumsel
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan dua orang warga di Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Sel...
Nasional17 April 2024 17:31
Gunung Ruang Sulut Meletus, 828 Warga Dievakuasi
Pedomanrakyat.com, Sulut – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan sebanyak 828 warga dievakuasi imbas Gunung Api Ruang, Kabupat...
Metro17 April 2024 17:19
Danny Pomanto Hadiri Sertijab Pangdivif 3/Kostrad, Perkuat Kolaborasi Jaga Ketahanan Pangan
Pedomanrakyat.com, GOWA,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima TNI Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 K...