Berulang-ulang Rapat Tanpa Hasil, Anggota DPRD Ini Ngamuk di Rapat Covid-19

Editor
Editor

Senin, 04 Mei 2020 07:49

int
int

Pedoman Rakyat, Maluku – Viral video berdurasi tiga menit oleh seorang anggota DPRD mengamuk dalam rapat ke media sosial, Senin (4/5). 

Ditelusuri, anggota DPRD tersebut yakni dari Maluku Tengah. Ia mengamuk di dalam rapat bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 setempat. 

Oknum anggota DPRD Malteng tersebut adalah Sukri Wailissa. Rapat dengan pembahasan penanganan wabah Covid-19 di kabupaten tersebut, menjadi ricuh karena disertai aksi melempar sejumlah dokumen dan membalik meja.

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial dan disebarkan secara luas di media facebook dan group-group WhatsApp. Kabarnya rapat tersebut saat Kamis 30 April 2020 itu.

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Malteng Kace Haurisa  dan dihadiri oleh Sekda Malteng serta sejumlah pimpinan OPD terkait.

Sukri dalam video tersebut mengaku kesal dengan kebijakan yang ditempuh Pemkab Malteng dalam menangani berbagai masalah yang terjadi di tengah masyarakat  pasca mewabahnya Covid-19 di daerah ini.

“Dalam kondisi ini eksekutif dong seng (mereka tidak) ikhlas lihat daerah ini. Saudara Bupati tidak ikhlas dalam melihat masalah ini. Kalau saudara Bupati ikhlas pasti tidak mungkin langkah yang dilakukan seperti ini. Hari ini kita sudah melakukan pertemuan seperti ini sebanyak tiga kali. Tapi apa hasil dari pertemuan-pertemuan itu? Buang-buang energi, “ teriak Sukri dengan nada tinggi dalam rapat tersebut. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah16 Juli 2024 18:24
Curhat di Live TikTok, Nelayan di Soppeng Dapat Bantuan dari Rusdi Masse, dari Mesin Perahu, Biaya Perbaikan Rumah hingga Seragam Sekolah
Pedomanrakyat.com, Makassar – Berawal dari curhat melalui live TikTok, seorang nelayan di Kabupaten Soppeng yang tengah kesulitan, menerima seju...
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...