Pemkab Pangkep

BKKBN Pangkep Sulsel Laksanakan Posyandu Holistik Integratif

Nhico
Nhico

Minggu, 27 Juni 2021 19:02

BKKBN Pangkep Sulsel Laksanakan Posyandu Holistik Integratif

Pedoman Rakyat,Pangkep- Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Pangkep, Sulsel, melakukan pelayanan Posyandu Holistik Integratif di Desa Pitusunggu, kecamatan Ma’rang, Sabtu (26/06/21).

Kepala BKKBN Pangkep Nurlia, mengatakan, Pelayanan Posyandu Holistik Integratif ini rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional ke- 28 tahun.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Lebih jauh ia menjelaskan, pelayanan Posyandu Holistik Integratif ini ada keterikatan antara BKKBN, dinas kesehatan, dinas pendidikan dan masyarakat lingkungan sekitar.

“Diharapkan kedepan, sinergitas semua pihak dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang ada di Posyandu dapat terjalin dengan baik. Adapun kegiatan itu diantaranya pelayanan ibu hamil, bina keluarga, Balita dan juga akan bersinergi dengan PAUD,”ungkapnya.

Dijelaskan pula, tema kegiatan hari ini adalah ‘keluarga keren cegah stunting’.

“Dengan momentum ini, kita dapat menguatkan kembali peran keluarga dalam melahirkan generasi bangsa yang berkualitas,”katanya.

Camat Ma’rang, Dasriana, mengatakan, pihaknya siap bergerak menyukseskan program-program pemerintah untuk mewujudkan Pangkep Hebat.

Pelayanan Posyandu Holistik Integratif juga dihadiri kepala dinas kesehatan Pangkep, Herlina.

Penulis : zainal

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga02 Agustus 2021 13:58
Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Dapat Hadiah Sebidang Tanah
Pedoman Rakyat, Manado-Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses mencetak sejarah dengan lolos ke final Olim...
Nasional02 Agustus 2021 13:46
Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS dan CPPPK, Mau Tahu Namanya Lolos atau Tidak? Ayo Cek Disini
Pedoman Rakyat, Jakarta- Pendaftaran CPNS 2021 telah ditutup, bahkan Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pegawai pemerint...
Metro02 Agustus 2021 09:39
Innalillah, Mantan Sekretaris KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia
Innalillah, Mantan Ketua KPU Sulsel Annas GS Karaeng Jalling Meninggal Dunia...