Bocah Kelas 6 SD di Makassar Diduga Jadi Korban Penculikan

Nhico
Nhico

Jumat, 23 Juli 2021 21:15

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman saat memberikan keterangan kepada wartawan.
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fatur Rakhman saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Pedoman Rakyat, Makassar- Bocah perempuan berusia 11 tahun diduga jadi korban penculikan oleh orang tak dikenal. Peristiwa tersebut kini dilaporkan sang Ibu ke Satreskrim Polrestabes Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, laporan yang dilayangkan oleh sang ibu belum lama ini. Korban berinsial F, warga Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Jadi telah datang ke Polrestabes Makassar, yang mengadukan anaknya meninggalkan rumah tanpa izin, ataupun patut diduga diculik. Korban inisial F, SD kelas 6,” kata Jamal di kantornya, Jumat (23/7/2021) malam.

Jamal menceritakan ibu korban berinisial BT (41) mengaku anaknya pergi tanpa izin atau diduga diculik orang tak dikenal sudah empat hari terakhir. Namun pada 21 Juli 2021, BT divideo call anaknya.Kala itu, kata Jamal, BT sempat menanyakan keberadaan F.

“Tapi anak itu tidak mengetahui keberadaannya tapi sempat saat video call ada suara laki-laki,” ungkapnya.

Laki-laki tersebut, kata Jamal mengaku sedang berada di Kota Bitung, Sulawesi Utara. “Suara yang diduga laki-laki itu mengatakan anak ataupun korban bersama dengannya di Bitung, Sulawesi Utara,” jelasnya.

Perwira Polri satu bunga ini mengatakan setelah laporan tersebut diterima pihaknya bergerak cepat melakukan penyelidikan. Jamal menyebut pihaknya telah mendapat petunjuk terkait keberadaannya.

“Tim Jatanras Polrestabes Makassar sedang melakukan pengejaran, karena ada beberapa petunjuk dari informasi yang kami dapat tentang keberadaan korban dan yang diduga pelaku ini,” tandas Jamal.

 

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi22 September 2021 15:02
Wapres Ma’ruf Amin: Indonesia Pemain Utama Keuangan Syariah Dunia
Pedoman Rakyat, Makassar – Sektor industri produk halal terus memberikan nilai tambah bagi perekonomian nasional selama pandemi Covid-19. Potens...
International22 September 2021 14:09
Pasca Gempa Australia, Begini Kondisi 17.500 WNI di Melbourne
Pedoman Rakyat, Australia – Gempa berkekuatan Magnitudo 6.0 telah mengguncang Melbourne, Australia, Rabu (22/09/2021) pagi waktu setempat. Saat...
Nasional22 September 2021 13:31
Petani dan Pedagang Jagung Pertanyakan Peranan Kemendag
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sejumlah pedagang jagung mengaku keberatan dengan stetment Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Luthfi yang mengataka...
Hukum/Kriminal22 September 2021 13:03
Sadis, Seorang Ustadz jadi Korban Begal dan Dibacok Bagian Pinggang
Pedoman Rakyat, Bekasi – Seorang ustadz di Bekasi bernama RM Jamiluddin menjadi korban begal dan dibacok dibagian pinggang. Pada Selasa (21/09/2...