BTS Meal Picu Kerumunan, Pihak McDonald’s Meminta Maaf

A. Zafran
A. Zafran

Jumat, 11 Juni 2021 16:54

Kerumunan ojol yang memesan BTS Meal di salah satu resmtiran McD di Makassar. (Foto: twitter)
Kerumunan ojol yang memesan BTS Meal di salah satu resmtiran McD di Makassar. (Foto: twitter)

Pedoman Rakyat, Makassar – Pemerintah kota Makassar telah memanggil pihak pengelola atau manajemen McDonald’s akibat adanya kerumunan driver ojek online (ojol) yang terjadi di sejumlah gerai di Kota Makassar karena menu BTS Meal.

Hasil dari pemanggilan tersebut pihak manajemen McDonald’s telah menyampaikan permintaan maaf.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Saya sudah panggil menejemennya, pihak Ojol juga mereke koperatif mengaku salah dan meminta maaf,” Kata Kasat Pol PP Iman Hud (11/6/2021).

Terkait kasus kerumunan di beberapa gerai McD di Kota Makassar Kasat Pol PP menghimbau agar tidak terjadi lagi kerumunan yang melanggar protokol kesehatan yang berpotensi pada penyebaran virus Covid-19 di Kota Makassar.

“Nanti setelah ada hasil BAP (Berita Acara Pemeriksaan), baru ditentukan melanggar atau tidak,” jelasnya

Sebelumnya diberitakan, kerumunan para ojol di restoran cepat saji McDonalds di Makassar ditanggapi serius Pemkot Makassar.

Kerumunan para ojol itu dipicu oleh McDonald’s Indonesia yang baru saja meluncurkan paket menu terbarunya, yaitu “BTS Meal”. Menu kolaborasi dengan Bangtan Boys atau BTS asal Korea Selatan ramai dibeli secara online sejak Rabu, kemarin.

Para ojek online (Ojol) terlihat beramai-ramai memadati gerai McDonald’s. Kejadian itu pun sontak viral di media sosial.

Penulis : wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...