Bukti Cinta Masyarakat Sidrap, SAR Dikawal Ratusan Pawai Kendaraan Menuju Kantor PPP-Perindo

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 14 Mei 2024 09:39

Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif Memakai Motor Taxi dikawal Ratusan Pawai Kendaraan Menuju Kantor PPP dan Perindo Sulsel.
Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif Memakai Motor Taxi dikawal Ratusan Pawai Kendaraan Menuju Kantor PPP dan Perindo Sulsel.

Pedomanrakyat.com, Sidrap – Bakal Calon Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrif, resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Partai PPP dan Perindo Sidrap, Senin (13/05/2024).

Menariknya, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini di kawal ratusan pawai Motor Taxi, Becak Motor (Bemor) dan puluhan Komunitas Anak Mobil.

Ratusan Pawai Kendaraan Kawal Syaharuddin Alrif ke Kantor Partai PPP dan Perindo Sidrap.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menyampaikan ucapan terima Kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Sidrap.

“Karena sudah meluangkan waktu untuk Hadir dan mengawal pengembalian formulir di dua kantor, yaitu DPC PPP Sidrap dan Partai Perindo,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Petani milenial Sulsel ini juga berharap semoga dengan adanya langkah awal ini PPP dan Nasdem Bisa bekerja Sama untuk memenangkan Pilkada Sidrap.

Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif (jaket rumpi biru)

“InsyaAllah kelak saya terpilih nantinya kita juga akan sama-sama perbaiki Kabupaten Sidrap di 5 tahun mendatang,” terangnya.

Kata Syahar, sebagai seorang Aktifis dan tentunya dia tahu cara mengelola organisasi, dan tahu cara mappatabe (Permisi) dan sipakatau dan saling menghormati.

“Pasalnya, baik Nasdem naupun PPP di Sidrap hanya satu tujuan yaitu untuk mensejahterakan masyarakat Sidrap. Mak itu moga kedua Partai ini dapat bersatu di pilkada Sidrap,” tutur SAR akronim namanya.

Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif (jaket rumpi biru) saat di kantor Partai PPP Sidrap.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Sidrap H. Pathuddin menyampaikan, terima kasih atas kedatangan di rumah (Kantor) DPC PPP Sidrap, untuk mengembalikan formulir.

“Moga dengan adanya Kaka Syaharuddin Alrif di kantor DPC PPP Sidrap bisa jadi langkah awal untuk bersama membangun Sidrap dan mensejahterahkan masyarakat Sidrap,” jelas Pathuddin

“Khususnya di Sektor Pertanian, Perkebunan Peternakan dan usaha lainnya yang bisa mendongkrak perekonomian warga Sidrap jika kelak nanti terpilih jadi Bupati Sidrap,” tambahnya.

Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif (biru).

Menurut Pathuddin, kalau mau bandingkan Kursi yang didapat Partai Nasdem dengan Partai PPP tentu itu sangat jauh beda.

Namun dengan adanya Kaka SAR kembalikan Formulirnya di DPC PPP Sidrap tentunya dia punya hitung-hitubgan sendiri.

“Jadi kami di PPP yakin jika kelak Nasdem bisa bekerja sama dengan PPP, itu akan membuat DPC PPP Sidrap lebih Besar Lagi,” pungkasnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Uncategorized19 Mei 2024 01:52
Tak Ada Lawan, Phil Foden Pemain Terbaik Liga Inggris 2023/24
Pedomanrakyat.com, Inggris – Phil Foden dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2023/24. Gelandang Manchester City itu memang tampil me...
Olahraga19 Mei 2024 01:32
Spektakuler! Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Tanpa Pernah Kalah
Pedomanrakyat.com, Jerman – Bayer Leverkusen sukses menorehkan sejarah di Liga Jerman 2023/2024. Pasukan Xabi Alonso jadi tim pertama yang meren...
Politik19 Mei 2024 01:24
Yusril Mundur dari Ketua Umum PBB, Digantikan Fahri Bachmid
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Yusril Ihza Mahendra mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dalam sidang Musyawarah D...
Nasional19 Mei 2024 01:18
Kabar Duka: Tokoh Pers Nasional Salim Said Meninggal Dunia
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar duka datang dari dunia pers dan perfilman Indonesia. Wartawan senior dan tokoh perfilman Indonesia Salim Said...