Bupati Jeneponto Sulsel: Airlangga Presidenku, Taufan Pawe Gubernurku

Taqim
Taqim

Sabtu, 13 Februari 2021 18:04

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe saat berada di Kabupaten Jeneponto.
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe saat berada di Kabupaten Jeneponto.

Pedoman Rakyat, Jeneponto – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menggelar konsolidasi bersama bersama pengurus DPD II Jeneponto, Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Sabtu, 13 Februari 2021.

Taufan Pawe ditemani sejumlah petinggi pengurus DPD I Sulsel. Diantaranya Sekretaris Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bidang Perempuan dr Salwah Mochtar, Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis Herman Heizer, dan Ketua Bappilu Lakama Wijaya.

Konsolidasi dibuka oleh Bupati Jenepoto Iksan Iskandar selaku pembina partai politik di Jeneponto. Dalam sambutannya, Iksan Iskandar yang juga incumbet ketua DPD Golkar Jeneponto meminta Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk maju menjadi calon presiden Indonesia dan Taufan Pawe maju calon Gubernur Sulsel.

“Pak ketua umum (Airlangga Hartarto) harus kita dorong dan pak ketua (Taufan Pawe) harus maju sebagai Gubernur Sulsel. AH Presidenku TP Gubernurku,” kata Iksan Iskandar.

Tak hanya itu, Iksan Iskandar meminta arahan Taufan Pawe agar Golkar Jeneponto bisa lebih baik dan memiliki visi misi selaras dengan DPP Golkar dan Golkar Sulsel pada khususnya. Apalagi, lanjutnya, agenda politik kedepan lebih banyak lagi. Diantaranya Pilpres, Pilgub, Pilkada, dan pemilu legislatif.

“Kedepan ini masih ada agenda politik yang begitu banyak. Untuk itu kita ingin meminta arahan pak ketua (Taufan Pawe) agar Golkar Jeneponto kedepan bisa sejalan dengan Golkar Sulsel,” katanya.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta kepada Plt Ketua Golkar Jeneponto, agar pelaksanaan Musda secepatnya. Menurutnya, kepemimpinan Iksan Iskandar patut dilanjutkan. Bagaimana tidak, semenjak Iksan Iskandar memimpin, Golkar Jenepento menjadi lebih baik.

“Saya berikan kewenangan dan diskresi kepada Pengurus Golkar Jeneponto pada pertemuan kali ini sudah memasuki tahapan Musda, sehingga saya inginkan segera selesai dan Pelaksanaannya harus berjalan dengan sangat baik, yah harapannya setidaknya harus aklamasi,” urainya.

Taufan menuturkan, kedepan Partai Golkar Jeneponto harus punya target suara yang jauh lebih besar lagi. Menurutnya, enam kursi yang dimiliki Golkar Jeneponto saat ini menjadi indikator Golkar Jeneponto bisa memenuhi target 10 kursi.

“Kita juga punya target bagaimana meningkatkan hasil Pileg kita di Jeneponto ini, setidaknya Bupati kita hari ini yang juga mantan ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, harus menjadi komitmen kita bersama untuk duduk di Senayan,” pungkasnya.

Sementara Plt Ketua Golkar Jeneponto, Ikram Ishak Iskandar memperkenalkan kader baru Golkar. Diantaranya mantan ketua Demokrat 2014-2019 Alamsyah Mahadi Kulle, mantan ketua DPRD Bantaeng 2014-2019 Kasmin Makkamila, mantan kadis Perikanan dam Kelautan Jeneponto Agus Saleh dan mantan Kadis Pertanian Jeneponto Ahmad.

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Duh Stadion Mattoanging.. Dulu Tempat Bertanding Sekarang Jadi Tempat Memancing
Metro05 Maret 2021 14:17
Duh Stadion Mattoanging.. Dulu Tempat Bertanding Sekarang Jadi Tempat Memancing
kondisi terkini stadion mattoanging andi mattalatta jadi tempat memancing. ...
Pembunuh Selebgram Makassar di Wisma Topaz Ditangkap, Habisi Nyawa Korban dengan Pisau Dapur
Hukum/Kriminal05 Maret 2021 13:51
Pembunuh Selebgram Makassar di Wisma Topaz Ditangkap, Habisi Nyawa Korban dengan Pisau Dapur
pelaku pembunuhan selebgram makassar di wisma topaz. ...
Ini Identitas Korban Pembunuhan di Wisma Topaz, Korban Diduga Selebgram Makassar
Hukum/Kriminal05 Maret 2021 10:40
Ini Identitas Korban Pembunuhan di Wisma Topaz, Korban Diduga Selebgram Makassar
Selebgram korban pembunuhan di wisma topaz makassar...