Calon Pengurus Golkar Makassar Tandatangani Pakta Integritas

Jennaroka
Jennaroka

Sabtu, 24 Juli 2021 17:25

Calon Pengurus Golkar Makassar Tandatangani Pakta Integritas

Pedoman Rakyat, Makassar – DPD II Partai Golkar Makassar menggelar penandatanganan pakta integritas untuk calon pengurus periode 2021-2026. Penandatanganan pakta integritas digelar di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Sabtu (24/7/2021).

Penandatanganan pakta integritas ini terbilang lain. Lazimnya, DPD II Golkar daerah lain menggelar penandatanganan pakta integritas setelah SK Kepengurusan diterbitkan.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin membeberkan alasannya. “Kenapa kita dahulukan pakta dulu? Karena kami ingin ada pernyataan komitmen dulu. Kemudian siap ber-partai Golkar. Jangan sampai setelah di dalam, ternyata ada suara-suara tidak enak didengar,” kata Appi, sapaan karib Munafri, dalam keterangan tertulis.

Munafri juga mengucapkan selamat datang kepada calon pengurus baru Golkar Makassar. Ia berharap, para calon pengurus ini bisa harmonis dan bahu membahu membesarkan partai.

“Ini adalah titik awal perbuatan kita untuk bersama-sama bekerja sebagai pengurus dalam memperjuangkan cita-cita Golkar,” lanjut Direktur Utama klub sepakbola PSM Makassar ini.

“Insya Allah niat baik kita adalah membawa Kota Makassar lebih baik lagi dibanding dengan apa yang kita rasakan saat ini. Mari bersama-sama kita bernaung di bawah rindangnya beringin Golkar,” demikian Munafri.

Penandatanganan pakta integritas ini sendiri digelar dalam dua hari, mulai Sabtu hari ini dan Minggu besok, 25 Juli 2021.

 Komentar

Berita Terbaru
Ekonomi22 September 2021 15:02
Wapres Ma’ruf Amin: Indonesia Pemain Utama Keuangan Syariah Dunia
Pedoman Rakyat, Makassar – Sektor industri produk halal terus memberikan nilai tambah bagi perekonomian nasional selama pandemi Covid-19. Potens...
International22 September 2021 14:09
Pasca Gempa Australia, Begini Kondisi 17.500 WNI di Melbourne
Pedoman Rakyat, Australia – Gempa berkekuatan Magnitudo 6.0 telah mengguncang Melbourne, Australia, Rabu (22/09/2021) pagi waktu setempat. Saat...
Nasional22 September 2021 13:31
Petani dan Pedagang Jagung Pertanyakan Peranan Kemendag
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sejumlah pedagang jagung mengaku keberatan dengan stetment Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Luthfi yang mengataka...
Hukum/Kriminal22 September 2021 13:03
Sadis, Seorang Ustadz jadi Korban Begal dan Dibacok Bagian Pinggang
Pedoman Rakyat, Bekasi – Seorang ustadz di Bekasi bernama RM Jamiluddin menjadi korban begal dan dibacok dibagian pinggang. Pada Selasa (21/09/2...