Camat Juliaman Bersama Jajaran Hadiri Gerakan Bersih Taman Kota

Muh Saddam
Muh Saddam

Jumat, 09 Juni 2023 16:44

Camat Juliaman Bersama Jajaran Hadiri Gerakan Bersih Taman Kota

Pedomanrakyat.com, Makassar – Camat Mariso jukiaman bersama jajaran emerintah Kecamatan Mariso turun langsung melakukan bersih-bersih.

Di mana, bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Wakil Wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi dan Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail.

kegiatan ini merupakan Gerakan Bersih Taman Kota yang diikuti Oleh Satgas Kebersihan Kecamatan Mariso Dan Tamalate, DLHD Kota Makassar, Dinas PU Kota Makassar, Satpol PP Kota Makasar, Management GMTDC, Management The Rinra Hotel.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan Kegiatan Bersih Bersih Areal Taman Gajah dan dilanjutkan dengan kegiatan bersih bersih Sepanjang Area Jalan Metro Tanjung Bunga dan diakhiri dengan penanaman Pohon Median Tengah Jalan Metro Tanjung Bunga di Wilayah Kecamatan Tamalate.

Camat Mariso Juliaman menuturkan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dalam menciptakan Kota Makassar yang clean and green.

“Keterlibatan Pelaku usaha dan Perusahaan sangat dibutuhkan dalam mendukung kegiatan ini dan alhamdulillah management GMTDC dan The Rinra Hotel melibatkan karyawannya dalam kegiatan yg dilaksanakan hari ini,” beber Juliaman, Jumat (9/6/2023).

Olehnya itu, diharapkan kedepan dengan kegiatan bersih bersih ini, dapat menjadi momentum dalam merubah pola hidup masyarakat menjadi Prilaku yang menjaga kebersihan lingkungan minimal tidak membuang sampah sembarang tempat.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 November 2023 23:39
Dispora Sulsel Gelar Kejuaraan Futsal Tingkat Provinsi, Diikuti Delapan Tim Terbaik
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Kepemudaan dan Olahraraga (Dispora) Sulawesi Selatan menggelar kejuaran futsal tingkat Provinsi se Sulsel. K...
Politik28 November 2023 22:05
Kick Off Kampanye, Partai NasDem Makassar Gelar Acara Doa Bersama
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar memulai kampanye dengan menggelar acara doa bersama di K...
Nasional28 November 2023 19:58
Kampanye di Bogor, Anies Prioritaskan Bangun Jaringan Transportasi Umum yang Luas dan Terjangkau
Pedomanrakyat.com, Bogor – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, berjanji akan membangun jaringan transportasi yang luas dan terjangkau. ...
Metro28 November 2023 19:54
Dihadapan Jajaran Kesbangpol, Bahtiar Tekankan Pemerintahan Wajib Terapkan Sistem Informasi Berbasis Elektronik
Pedomanrakyat.com, Makassar – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, yang juga Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri...