Car Free Day Minggu Pagi Dibuka, Ini Yang Disampaikan Walikota Judas

Nhico
Nhico

Minggu, 12 Februari 2023 22:39

Car Free Day Minggu Pagi Dibuka, Ini Yang Disampaikan Walikota Judas

Pedomanrakyat.com, PALOPO – Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, M.H bersama Forkopimda, dan Kepala Perangkat Daerah Pemkot Palopo membuka kembali Car Free Day di titik 0 km yang ditandai dengan pemukulan Gong, Minggu 12 Februari 2023.

Car free day kali ini merupakan yang pertama dilaksanakan di kota Palopo setelah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia sehingga pemerintah memberlakukan PPKM selama dua tahun.

Dan pada akhirnya setelah dua tahun tersebut Pemerintah memutuskan untuk mencabut kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

Masyarakat menyambut dengan Antusias dimana selain untuk kesehatan Car free day ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat kota Palopo.

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, M.H pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pada kesempatan berikutnya, OPD akan dinilai kehadiran mengikuti Car Free Day ini.

Membaca Adalah wajib kita lakukan, seperti dalam Al Qur’an juga disampaikan hendaklah banyak membaca, dengan membaca kita tau bahwa kesehatan itu penting.

Berolahraga meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kolestrol, mengurangi stres, membakar lemak, meningkatkan imunitas dan mencegah sakit, meningkatkan fungsi otak dan masih banyak lagi.

Berolahraga juga mampu memperlancar peredaran darah dan membakar timbunan lemak dalam tubuh Sehingga bisa meningkatkan kesehatan.

Untuk itu Walikota sampaikan kepada seluruh OPD dan staf serta masyarakat kota Palopo untuk mengikuti Car free day yang kembali rutin dilaksanakan setiap minggu.

Hadir Unsur Forkopimda Kota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Ketua TP PKK Kota Palopo, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, serta masyarakat kota Palopo.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...