Cawabup Soppeng Lutfi Minta Warga Jangan Percaya Informasi Swab Test di Hari H Pencoblosan

Editor
Editor

Jumat, 20 November 2020 22:16

Cawabup Soppeng, Lutfi Halide
Cawabup Soppeng, Lutfi Halide

Pedoman Rakyat, Soppeng – Informasi tidak benar atau hoaks beredar di Kabupaten Soppeng jelang pencoblosan pada 9 Desember mendatang.

Informasi beredar, kabarnya saat hari hari H pencoblosan akan dilakukan rafid test hingga swab test. Cawabup Soppeng Lutfi Halide pun meluruskan informasi tersebut.

“Hal itu tidak benar adanya. Silahkan datang ke TPS dengan memakai masker saja,” jelasnya.

“Sisa 20 hari lagi masa pencoblosan mari kita tetap menjaga keamanan, ketertiban, semoga pilkada ini berjalan lancar aman dan damai,” sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Lutfi juga siap mewakafkan dirinya untuk melayani masyarakat, Hal tersebut disampaikan pria berakronim LHD saat melakukan silturrahmi dengan masyarakat Desa Kessing, Kecamatan Donri-donri, Kamis (19/11/2020).

“Saya sudah siap mewakafkan diri untuk berjuang melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Soppeng bersama dengan AKAR,” ucap LHD dihadapan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Lutfi Halide berjanji saya bersama dengan Calon Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak (AKAR) untuk memfokuskan pemerintahan jika terpilih sebagai kepala daerah nantinya.

“Olehnya itu saya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Kessing pada Pilkada ini, ajak keluarga, kerabat dan tetangga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos pasangan AKAR LHD berada di sebelah kiri pada kertas suara,” ungkap mantan Kadis Pertanian Prov Sulsel. (zeg)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro30 November 2020 20:59
China Tertarik dengan Sampah di Sulsel
Mereka sudah bersurat pernyataan minat untuk investasi. Pemerintah Kota juga menjawab silakan dengan syarat mereka harus melakukan berapa hal...
Nasional30 November 2020 20:42
Sistem Penggajian PNS Akan Diubah, Tak Tergantung Pangkat Tapi Beban dan Resiko Pekerjaan
Implementasi formula gaji PNS ini nantinya dilakukan secara bertahap. Diawali dengan proses perubahan sistem penggajian...
Nasional30 November 2020 19:46
Masuk Lewat Pintu Belakang Rumah Warga, Begini Pembantaian Sadis Ali Kalora Cs di Sigi
Ali Kalora cs ternyata tak hanya langsung membunuh dengan sadis namun mengambil barang-barang warga dan kemudian membakar enam rumah.  ...
Peristiwa30 November 2020 17:44
Kian Panik, Logo Kostum RT/RW “2 Kali Tambah Baik” Dicopot Pendukung Appi-Rahman
Tindakan tak terpuji itu dilakukan oleh seorang pria berbaju kuning. Lelaki yang juga mengenakan masker Appi-Rahman itu mencopot logo....