Danny Ajak Pulang Kampung, Tapi Lewat Digital

Jennaroka
Jennaroka

Selasa, 04 Mei 2021 20:01

Danny Ajak Pulang Kampung, Tapi Lewat Digital

Pedoman Rakyat, Makassar – Silaturahim di masa pandemi saat ini sebaiknya dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Tidak bertemu langsung bukan berarti memutus persaudaraan.

Hal inilah yang ditekankan Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat hadir sebagai pembicara pada acara pulang kampung digital yang diadakan detik network via Zoom, Selasa (4/5/2021).

Didampingi Plh Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Koperasi Makassar, Danny Pomanto mengatakan saat ini yang perlu dilakukan adalah tetap saling berkabar meski tanpa bertemu langsung.

“Demi kesehatan dan keselamatan banyak orang, sebaiknya jangan mudik. Tetap jalin silaturahim, pererat tali persaudaraan dengan menggunakan fasilitas teknologi yang ada. Ayo kita pulang kampung digital,” seru Danny.

(Danny Pomanto hadir sebagai pembicara di Pulang Kampung Digital)

Danny meminta agar semua orang menahan diri untuk tidak mudik. Serta bersabar dengan kondisi sekarang. Pulang Kampung Digital diisi dengan tauziah Ustadz Maulana. Juga penyanyi Evi Masamba.

“Rindu akan kampung halaman sudah pasti. Tapi bersabarlah, semoga kondisi ini bisa perlahan membaik dan kita bisa kembali ke kampung dan bersua dengan kerabat dan keluarga tanpa ada beban dan ketakutan,” tutupnya.

(Danny Pomanto hadir sebagai pembicara di Pulang Kampung Digital)

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional14 Mei 2021 18:36
Ali Ngabalin Sebut Busyro Muqoddas Berotak Sungsang, LBH Muhammadiyah: Kita Akan Polisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pernyataan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang menyebut Ketua PP Muhammadiyah Busyr...
Nasional14 Mei 2021 18:02
Siap-siap! Ini Rencana Polisi Bagi Warga 1 Juta DKI Jakarta yang Nekat Mudik
Siap-siap! Ini Rencana Polisi Bagi Warga Ratusan Ribu DKI Jakarta yang Nekat Mudik...
Nasional14 Mei 2021 17:05
Pesawat Rombongan WNA China Masuk Indonesia saat Lebaran Tak Terdaftar Jadwal Kedatangannya
Pedoman Rakyat, Jakarta – Sebanyak 114 warga negara asing (WNA) asal China masuk ke Indonesia, pada Kamis (13/5/2021) atau pada saat hari raya i...
Nasional14 Mei 2021 16:46
Muhammadiyah: KPK Tamat di Tangan Jokowi, Ali Ngabalin: Cocoknya Buat LSM
Pedoman Rakyat, Jakarta – Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin memposting berita pernyataan Muhammadiyah tentang komisi p...