Danny Girang Dengar Beras Fortivit Milik Bulog, Apa Itu?

Jennaroka
Jennaroka

Rabu, 09 Juni 2021 22:16

Danny Girang Dengar Beras Fortivit Milik Bulog, Apa Itu?

Pedoman Rakyat, Makassar – Wali Kota Makassar Danny Pomanto menerima kunjungan petinggi Bulog Sulselbar di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Rabu (9/6/2021). Dalam pertemuan itu, Bulog memperkenalkan produk terbarunya, beras fortivit.

Pemimpin Wilayah Perum Bulog Sulselbar, Eko Pranoto, menjelaskan beras fortivit ini adalah beras unggulan keluaran Bulog yang sudah diberikan tambahan vitamin.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Silaturahim bersama Pak Wali sekalian kami perkenalkan produk baru Bulog namanya beras fortivit yang sudah diberikan tambahan fortifikan. Berupa vitamin dan mineral sehingga gizinya lebih unggul dibandingkan beras lainnya,” ujar Eko.

Ditambahkannya pula khusus untuk beras unggulan ini telah dijual umum. Namun sementara waktu masih diproduksi di Rumah Pangan Kita (RPK).

“Fortivit sebenarnya sudah dipasarkan secara umum hanya saja untuk produksinya sementara waktu masih di outlet binaan Bulog namanya RPK,” jelasnya kemudian.

Danny Pomanto pun menyambut baik dan mengajak Bulog untuk bersinergi dalam food security yang sementara telah disiapkan.

“Menarik ini. Artinya keamanan makanan di Makassar dapat lebih terjamin. Bersama Bulog kita bisa menentukan food security yang akan dikonsumsi masyarakat Makassar,” terang Danny.

Untuk selanjutnya, kata Danny, Pemkot Makassar akan melakukan kerja sama dengan Bulog, bersama-sama mengawal keamanan makanan juga mengontrol harga di pasaran.

“Akan kita tindak lanjuti kerja sama ini. Bukan hanya soal food security saja tapi juga harga di pasaran yang kita kontrol bersama,” demikian Danny.

Penulis : Wawan

 Komentar

Berita Terbaru
Metro20 Juni 2021 22:23
Legislator NasDem Sulsel Cicu Pantau Bantuan Alat Kemasan: Kita Ingin Pastikan Berjalan Baik atau Tidak
Pedoman Rakyat, Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menggelar tatap muka dengan konstituen dalam agenda Kunjungan Daerah Pemili...
Metro20 Juni 2021 20:22
Parah, Prof Rudy Nyosor Ingin Cium Bu Dosen di Kamar Hotel
Pedoman Rakyat, Jakarta – Nama Profesor Rudy kembali dibahas. Bagaimana tidak, meski sudah dicopot dari jabatannya, Rudy tetap disorot karena ti...
Politik20 Juni 2021 19:36
Suarakan Jokowi 3 Periode, M Qodari Bisa Dipolisikan
Pedoman Rakyat, Jakarta – Mantan Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari yang terus menyuarakan jika Joko Widodo bisa tiga periode, bisa dipo...