Danny Instruksikan SKPD Manfaatkan Jejaring Wujudkan Pemilu Damai di Makassar

Nhico
Nhico

Senin, 08 Januari 2024 14:12

Danny Instruksikan SKPD Manfaatkan Jejaring Wujudkan Pemilu Damai di Makassar

Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengarahkan seluruh SKPD agar bersama-sama mewujudkan Kota Makassar sebagai kota terbaik dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Saya mau Makassar jadi kota terbaik penyelenggaraan Pemilu damai. Jadi jejaring SKPD aktif kampanyekan Pemilu damai sampai ke TPS,” kata Ramdhan Pomanto saat memimpin Apel Pagi lingkup Pemerintah Kota Makassar di Halaman Kantor Balai Kota, Senin, (8/01/2024).

Ia memisalkan, pendidikan yang memiliki jaringan guru dan keluarganya harus aktif mengampanyekan Pemilu damai hingga ke TPS.

Begitu pun dengan jejaring lainnya, seperti kesehatan, tenaga kerja, pertanian dan SKPD lainnya.

Danny Pomanto sapaan akrabnya menekankan keaktifan menyampaikan Pemilu damai diteruskan kepada siapa saja apapun pilihan mereka.

Selain itu, dia ingin 2024 menjadi puncak prestasi dan kejayaan Pemkot Makassar. Bahwa bukan hanya perihal penghargaan tetapi berhasil mencapai PAD sehingga berimbas pada insentif-insentif ke RT/RW, TPP, hingga ke Laskar Pelangi.
Olehnya itu semua bergantung dengan sistem dan organisasi yang dibangun. Makanya perlu kerja sama, kolaborasi, disiplin, inisiatif dan koordinasi.

“Semua yang dilakukan ini semata untuk Kota Makassar. Danny Pomanto pasti berakhir tetapi saya mau meninggalkan organisasi yang kuat,” ucapnya.

Dari situ akan menghasilkan birokrasi yang profesional dan bersih. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik23 Februari 2024 06:41
NasDem, PKB, PKS Kompak Dukung Hak Angket Kecurangan Pemilu
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Partai NasDem, PKB, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan menyatakan sikap mendukung wacana hak angket yan...
Metro22 Februari 2024 21:58
Jokowi Apresiasi MNP, Sebut Pelabuhan Logistik Terbesar Kedua dan Terefisien
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo telah meresmikan proyek Makassar New Port (MNP), Jl Sultan Abdullah Raya, Makassar, Kamis, (22/02/2...
Metro22 Februari 2024 21:54
Jokowi Usul Pelabuhan Lama Jadi City Center Makassar, Danny: Kami Sangat Senang
Pedomanrakyat.com, MAKASSAR,- Presiden Joko Widodo mengusulkan agar pelabuhan lama Makassar, Soekarno Hatta menjadi pusat kota Makassar. Merespon hal ...
Hiburan22 Februari 2024 21:51
Vincent Rompies Harap Kasus Anaknya Diselesaikan Kekeluargaan
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Artis Vincent Rompies tengah berupaya untuk berkomunikasi dengan orang tua korban perundungan Binus School Serpong....