Dasar Bejat, Pria Ini Cabuli Anak Tiri di Kandang Babi hingga Hamil

Nhico
Nhico

Selasa, 28 September 2021 12:11

Dasar Bejat, Pria Ini Cabuli Anak Tiri di Kandang Babi hingga Hamil

Pedoman Rakyat, Malaka – Dasar bejat perilaku YSIM (63), warga Desa Besikama, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka.

Bagaiman tidak, Pria yang berprofesi sebagai petani ini mencabuli hingga hamil korban M (17), yang tak lain adalah anak tirinya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

akibat perbuatanya menghamili anak tirinya, aparat Kepolisian Resor Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangkap YSIM (63).

“Kita menangkap pelaku YSIM kemarin, setelah dilaporkan oleh ibu kandung korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Malaka Iptu Jamari, dilansir Kompas.com, Selasa (28/9/2021) pagi.

Dari hasil pemeriksaan terhadap korban dan pelaku, diketahui korban mulai dicabuli berulang kali selama dua bulan yakni Oktober hingga Desember 2020 lalu.

Jamari menuturkan, kejadian itu bermula ketika ibu korban MGA tak berada di rumah. Saat itu, pelaku lalu mengajak korban untuk berhubungan badan. Korban sempat menolak, namun diancam oleh pelaku.

Pelaku lalu membawa korban ke kandang babi yang berada di di belakang rumah dan mencabulinya. Usai mencabuli korban, pelaku lalu mengancam agar perbuatan itu tidak diberitahukan kepada siapa pun, termasuk ibu korban. Karena aksi pertamanya berjalan mulus, pelaku lalu mencabuli korban berulang kali hingga korban hamil.

Pelaku saat ini sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Pelaku dijerat Pasal 81 Ayat (1) dan (3) Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. “Untuk ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp 5 miliar,” kata Jamari.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional25 Oktober 2021 12:13
Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat: Perjuangan Masyarakat Adat, Perlu Dukungan Semua Pihak
Pedoman Rakyat, Palopo – Seringkali hak-hak masyarakat adat terabaikan di tengah proses pembangunan. Karena itu diperlukan undang-undang yang be...
Metro25 Oktober 2021 11:43
Walikota Danny Pomanto Pastikan Bangun Sport Center Standar Internasional di Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri sekaligus menutup secara resmi Basketball Championship Waliko...
International25 Oktober 2021 11:33
Di Cina! Sekolah Dilarang Beri PR Terlalu Berat Pada Siswa, Bagaimana Indonesia?
Pedoman Rakyat, China mengesahkan undang-undang yang mengatur sekolah untuk tidak memberikan Pekerjaan Rumah (PR) yang terlalu berlebihan pada siswa. ...
Hukum/Kriminal25 Oktober 2021 10:56
Polisi Buru Pemotor yang Beraksi Freestyle di Jalan Tol Layang Makassar
Pedoman Rakyat, Makassar – Viral video aksi ugal-ugalan dua pemotor yang nekat menerobos jalan tol layang AP Pettarani Makassar, Sabtu (23/10/20...