Demi Beli Chip Higgs Domino Island, Barista di Makassar Curi Uang di Tempat Kerjanya

A. Zafran
A. Zafran

Minggu, 28 Maret 2021 01:10

Demi Beli Chip Higgs Domino Island, Barista di Makassar Curi Uang di Tempat Kerjanya

Pedoman Rakyat, Makassar– Aksi Saharuddin mungkin bisa dibilang sangat nekat, bagaimana tidak pria umur 23 tahun berani mencuri uang tunai jutaan rupiah di tempatnya bekerja sendiri.

Pemuda yang bekerja sebagai barista ini diamankan unit Jatanras Polrestebes Makassar di lokasi persembunyiaannya di Jalan Poros Siwa, Kabupaten Wajo, pada Rabu (24/3/2021).

Sponsored by ADVERTNATIVE

Dari hasil penyelidikan polisi, Saharuddin nekat mengambil uang di tempatnya bekerja itu lantaran ingin membeli chip Higgs Domino Island serta pakaian. Total jumlah uang tunai yang dicuri Saharuddin mencapai Rp. 9 Juta.

“Pengakuannya dia pakai beli chip dan sisanya dibeli pakaian. Rp 200 ribu dia pakai beli chip,” kata Kasubdit II Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah kepada Pedomanrakyat.com, Sabtu (27/3/2021).

Kata Nasrullah, pelaku mengambil uang di laci kasir Cafe itu saat situasi sedang sepi. “Dia diam-diam turun ke lantai 1 saat cafe itu sudah tutup, pelaku setelah mengambil langsung kabur,” ucapnya.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi yakni uang tunai sekitar Rp. 2 juta rupiah, 6 lembar baju, dan 1 buah handphone.

Penulis : Reza

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional01 Desember 2021 17:26
Tak Pernah Datang Rapat, Bamsoet: Menkeu Sri Mulyani Tidak Hormati MPR
Pedoman Rakyat, Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjelaskan pimpinan MPR RI dalam Rapat Pimpinan MPR RI meminta Menteri Keuangan Sri Mul...
Nasional01 Desember 2021 17:00
Bendungan dan Benih Unggul Kementan Jadi Pendorong Petani Trenggalek Bisa 4 Kali Panen
Pedoman Rakyat, Trenggalek – Para petani di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek optimis bisa melakukan empat kali panen dal...
Nasional01 Desember 2021 16:36
Nur Herdianto Ajak Generasi Milenial Turun Langsung Bangun Sektor Pertanian di Trenggalek
Pedoman Rakyat, Trenggalek – Nur Herdianto, seorang petani lanjut usia di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek mengajak para...
Daerah01 Desember 2021 16:09
Kolaborasi Peningkatan Pelayanan, Kejari Palopo-BPJS Kesehatan Teken MoU
Pedoman Rakyat, Palopo – Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Palopo Dengan Keja...