Dengar Saran None, Paket Danny-Maqbul Sudah Daftar ke KPU Makassar

Editor
Editor

Minggu, 19 Januari 2020 04:02

Dengar Saran None, Paket Danny-Maqbul Sudah Daftar ke KPU Makassar

Pedoman Rakyat, Makassar – Nama Maqbul Halim dimasukkan sebagai bakal calon wakil wali kota Makassar mendampingi Moh Ramdhan Pomanto.

Nama keduanya sudah sampai ke KPU Makassar. Mereka akan menempuh jalur perseorangan.

Rizal, salah seorang tim suksesnya, yang ke KPU menyerahkan surat mandat yang telah ditandatangani Danny bersama calon pasangannya yakni Maqbul Halim ke komisioner KPU Makassar Bidang Teknis Penyelenggara, Gunawan Mashar, Sabtu (18/1/2020).

Foto : Irman Yasin Limpo salam Komando dengan Danny Pomanto beberapa Waktu lalu

Menurut Gunawan, surat mandat ini merupakan syarat bagi bakal calon untuk mendapatkan user aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU.

Danny dipaketkan dengan Maqbul sebenarnya juga pernah disarankan oleh Irman Yasin Limpo. None yang juga merupakan bakal calon itu sejak awal menilai Maqbul pilihan tepat dengan Danny.

Irman Yasin Limpo

“Jadi saya cenderung melihat Danny lebih cocok berpasangan dengan Maqbul, dibanding berpasangan dengan saya,” ucap None saat menanggapi isu dirinya bakal berpasangannya Danny berdasarkan postingan yang diunggah RMS di akun Instagram pribadinya.(zul)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...