Di Enrekang, Syaharuddin Alrif Bicara Produksi Pertanian Diapit Bupati dan Wabup

Editor
Editor

Sabtu, 11 Juli 2020 14:07

Di Enrekang, Syaharuddin Alrif Bicara Produksi Pertanian Diapit Bupati dan Wabup

Pedoman Rakyat, Enrekang – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel), Syaharuddin Alrif sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah (Perda) di Desa Patondon Salu, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sabtu (11/7/2020).

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Enrekang Muslimin Bando, Wakil Bupati Enrekang Asman, Kepala Dinas Pertanian Enrekang, Camat Maiwa, kepala desa se-kecamatan Maiwa, dan masyarakat Maiwa.

Bupati Enrekang Muslimin Bando menegaskan, pihaknya akan terus bersama dan mengawal para petani, agar tetap produktif di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah di Enrekang, pemerintah terus berupaya mengawal petani kita agar produktivitas pertanian terus jalan, meski kita berada di tengah pandemi. Begitu pun, menyambut era new normal, berbagai upaya sedang kita lakukan,” kata Muslimin.

Syahar mengaku, sosialisasi ini menjadi sangat penting untuk diketahui, khususnya masyarakat Enrekang karena merupakan daerah lumbung pertanian.
“Kalau tidak ada pertemuan ini, kita mungkin tidak tahu kebutuhan petani di lapangan. Saya bersyukur sudah disampaikan apa kebutuhannya,” katanya. (adi)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...