Di NasDem Days, Pebalap Cantik Sheva Ardiansyah Terima Penghargaan

Editor
Editor

Minggu, 26 Januari 2020 16:45

Di NasDem Days, Pebalap Cantik Sheva Ardiansyah Terima Penghargaan

Pedoman Rakyat, Makassas – Croses Wanita Indonesia Sheva Ardiansyah menerima Award dari DPW NasDem Sulawesi Selatan. Penghargaan itu diberikan oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang di dampingi oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dalam acara Konsolidasi yang dikemas dalam NasDem Days 2020 yang berlangsung di Gedung CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (26/01/2020).

Penghargaan yang diberikam berupa piagam satu unit motor cross, yang diserahkam secara Simbolik.

Ini sebagai bentuk kedulian Partai NasDem dalam dunia otomotif, khususnya dalam dunia motocros.

“Ini apresiasi NasDem untuk perjuangan para pembalap. Hadirnya Zheva dalam dalam dunia balapan motocros, menjadi inspirasi bagi para pembalap Indonesia, khususnya kaum perempuan,” kata Pengurus DPW yang juga panitia NasDem Days 2020, Robby Ukas.

Sheva Ardiansyah adalah seorang pembalap perempuan motocross yang kini usia 13 tahun. Pembalap cantik ini aktif mengikuti berbagai kejuaaran nasional motocross sejak 2013. Kini dia sekarang sudah sering tampil dalam kejuaraan Insternasional.

Sibuk di sirkuit tidak lantas menjadikannya mengabaikan tanggung jawab di sekolah. Sheva pun masih bisa mengikuti pelajaran dengan baik dan prestasinya juga tidak pernah anjlok.

Tak Hanya Zheva Ardiansyah Partai NasDem Sulsel juga memberikan Award kepada Syamsul Latif seorang guru mengaji terpencil dari kabupaten Maros, Kaizah ia adalah Hafish metode gerak, Masyita Hafish Difabel, Haerul pembuat pesawat bermesin motor dari Pinrang, Syamsul seorang perintis Jalal menggunakan alat manual di Bulukumba, Rudi Hartono wartawan inspiratif asal Parepare, Rosalinda guru desa terpencil dari Luwu, KH. Abdul Mahmud pendiri popes gratis di Luwu dan Sri Rahmi seorang pendiri Anak Jalanan di Makassar.

Selain Award, partai NasDem Juga memberikan Bantuan Sosial dan memberikan bantuan kepada sejumlah Masjid dan Pesantren.(map)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional12 Juni 2024 21:52
Gelar PSU Usai Putusan MK, KPU Rekrut KPPS Lagi
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memastikan bakal kembali membentuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) ...
Ekonomi12 Juni 2024 20:50
Capai Usia ke 21 tahun, Kalla Translog Prioritaskan Funtastic Four
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka mempe...
International12 Juni 2024 19:52
Duh! Lukisan Raja Charles III Dirusak, Serangan Aktivis Pecinta Hewan
Pedomanrakyat.com, Inggris – Dunia seni lagi heboh dengan isu vandalisme terhadap lukisan-lukisan di berbagai museum. Baru-baru ini, lukisan pot...
Ekonomi12 Juni 2024 19:32
Tok! Seleksi CPNS Bakal Dibuka Juli
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) termasuk CPNS dan PPPK 2024 diprediksi mundur dari target penyelenggaraa...