Di Pasuruan, Kiai Ponpes Al Yasini Minta Tak Ragukan Anies Capres 2024

Nhico
Nhico

Jumat, 29 September 2023 07:48

Di Pasuruan, Kiai Ponpes Al Yasini Minta Tak Ragukan Anies Capres 2024

Pedomanrakyat.com, Pasuruan Pengasuh dari Pondok Pesantren (Ponpes) Terpadu Al Yasini, KH Abdul Mujib Imron meminta tak ada lagi pihak yang meragukan Anies Baswedan sebagai Bacapres Koalisi Perubahan.

Sebab, Mujib menyebut Bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah menjamin Anies bukanlah bagian dari kumpulan radikal.

Hal tersebut disampaikan Mujib saat menyambut kedatangan pasangan AMIN (Anies dan Cak Imin) dalam pertemuan Kiai dan Nyai Se-Kabupaten Pasuruan di Ponpes Terpadu Al Yasini, Pasuruan, Jawa Timur pada Kamis (28/9/2023) malam.

Mujib meminta agar para kiai maupun nyai yang hadir dalam pertemuan tersebut membuang keraguan karena di belakang Anies ada sosok Cak Imin yang dijuluki ‘panglima sakti’.

“Insyaallah tidak diragukan lagi Pak Anies Baswedan yang di belakangnya Gus Imin panglima sakti yang dijuluki oleh masyarakat bukan secara kelembagaan tapi masyarakat yang disebut kiai-kiai dan habaib memberikan gelar yang seperti itu,” kata Kiai Mujib.

Mantan Wakil Bupati Pasuruan periode 2018-2023 sekaligus politikus PKB itu meminta seluruh kiai dan nyai di Pasuruan bergerak mendukung AMIN.

Kiai Mujib bahkan meminta Cak Imin maupun Anies tak perlu sering-sering datang ke Pasuruan untuk safari politik karena ia berjanji akan memenangkan duet AMIN.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah30 Mei 2024 16:21
Partai NasDem Resmi Usung Nicodemus Biringkanae dan Darma Lelepadang di Pilkada Tana Toraja
Pedomanralyat.com, Makassar – Teka teki usungan Partai NasDem pada Pilkada Kabupaten Tana Toraja tahun ini terjawab sudah. Partai yang dipimpin ...
Metro30 Mei 2024 16:16
Tekan Inflasi Daerah, TPID Makassar Bersama BI dan Bulog Gelar Program MDC di Lima Pasar Rakyat
Pedomanrakyat.com, Makassar – Tim TPID Kota Makassar bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Bulog melaksanakan kegiatan dalam rangka Pengendalian...
Metro30 Mei 2024 09:24
UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar Lakukan Pemeliharaan Ban Mobil Sampah Tiap Kecamatan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makasssar melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Perbengkelan melakukan pemeliharaan ...
International30 Mei 2024 01:50
Makin Dikecam Makin Menggila, Tank Israel Terus Menuju Jantung Kota Rafah-Perang Bisa Berlanjut Sepanjang Tahun
Pedomanrakyat.com, Palestina – Israel mengirim tank untuk menyerang Rafah pada Rabu (29/5/2024) dan mengatakan perangnya terhadap Hamas di Gaza ...