Di Tengah Hujan Bupati Enrekang hingga Warga Antusias Temui Rusdi Masse

A. Zafran
A. Zafran

Kamis, 23 Desember 2021 19:23

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Rusdi Masse bertemu warga Kabupaten Enrekang, Sulsel. Bupati hingga Wabup terlihat ikut hadir.
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Rusdi Masse bertemu warga Kabupaten Enrekang, Sulsel. Bupati hingga Wabup terlihat ikut hadir.

Pedoman Rakyat, Enrekang – Meski diguyur hujan sedang, Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakil Bupatinya Asman begitu sangat kompak mendampingi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi NasDem, Rusdi Masse.

Selain Bupati dan Wabup Enrekang, turut mendampingi juga Wakil Ketua DPRD Sulsel yang juga adalah Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Ketua DPW NasDem Sulsel itu diketahui sedang melakukan tatap muka langsung alias reses dengan warga di Desa Patondong, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulsel, pada Kamis (23/12/2021).

Di awal-awal, Bupati Muslimin Bando mewakili warga Enrekang mengucapkan banyak terima kasihnya kepada Rusdi Masse atas perhatiannya selama ini.

Menurut Bupati dari Partai Golkar itu, sejak duduk di DPR RI, Rusdi Masse adalah legislator dari Dapil Sulsel III yang sangat memperhatikan kesejahteraan warga Kabupaten Enrekang.

Apalagi kata dia, sekarang ini Rusdi Masse menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian. Tentu sangat sejalan dengan kondisi kabupaten Enrekang yang warganya sebagian besar adalah petani.

“Saya mewakili warga berterima kasih. Saya tahu sekali kalau bapak Rusdi Masse sangat sibuk sekali, tapi karena kecintaannya kepada kita semua warga Enrekang, beliau menyempatkan datang,” kata Muslimin Bando mengawali sambutannya.

Sementara, Rusdi Masse yang juga adalah Ketua OK DPP Partai NasDem itu mengungkap, bila posisinya yang sekarang duduk sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI akan ia maksimalkan untuk kesejahteraan warga di Kabupaten Enrekang, secara umum di Sulsel.

“Enrekang ini kita tahu daerah hortikultura. Olehnya itu, Enrekang dengan fungsi saya di DPR RI, Insyaallah akan saya maksimalkan,” kata RMS disambut tepuk tangan dari para warga.

Rusdi Masse pada kesempatan itu lebih banyak bercerita tentang posisinya sebagai anggota DPR RI dan menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV PR RI. Secara garis besar, ia menekankan, Insyaallah, hadirnya dirinya di Komisi IV DPR tersebut bisa memberi manfaat untuk orang banyak.

Penulis : Musa

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal16 Januari 2022 22:46
Kodong! 2 Bocah Hilang Terseret Ombak di Pantai Anging Mammiri Makassar Belum Ditemukan hingga Malam
Pedoman Rakyat, Makassar- Dua bocah yang hilang terseret ombak saat berwisata di Pantai Anging Mammiri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, hingga saat...
Daerah16 Januari 2022 21:51
RSUD Bantaeng Sudah Terapkan Metode ERACS, Proses Persalinan ala Nagita Slavina
Pedoman Rakyat, Bantaeng – Artis papan atas, Nagita Slavina melahirkan putra keduanya dengan persalinan sesar. Dua jam setelah persalinan, Nagit...
Daerah16 Januari 2022 21:45
Pangkep Tuan Rumah Rakerwil Lazismu se Sulsel
Pedoman Rakyat, Pangkep – Pangkep menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja wilayah(Rakerwil) Lazismu se-Sulawesi Selatan. Rakerwil Lasizmu b...
Nasional16 Januari 2022 20:24
Akademisi Ubedillah Badrun Dilaporkan Balik Pendukung Jokowi, Netizen: Banyak Penjilat yang Ngaku Aktivis 98
Pedoman Rakyat, Makassar- Nama Akademisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun, kembali ramai diperbincangkan warganet yang ada di twiter....