Didampingi Legislator NasDem Terpilih, Sudirman Bungi Sapa Masyarakat Talabangi Pinrang

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 09 Juli 2024 16:23

Bakal Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi Silaturahmi Bersama Warga Talabangi.
Bakal Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi Silaturahmi Bersama Warga Talabangi.

Pedomanrakyat.com, Pinrang – Sejumlah Anggota DPRD terpilih dari Partai NasDem yang berasal dari Kabupaten Pinrang, kompak dampingi Sudiman Bungi silaturahmi ke warga.

Diketahui, Sudirman Bungi merupakan kandidat wali Bupati Pinrang yang akan mendampingi Andi Irwan Hamid di Pilkada Pinrang November 2024 mendatang.

Terlihat hadir mendampingi Sudirman Bungi, Anggota DPRD Sulsel terpilih Andi Aan Nugraha dan Anggota DPRD Pinrang terpilih Nasrun Paturusi.

Selain Legislator NasDem terpilih, turut hadir mendampingi Sekretaris DPD NasDem Pinrang Muh Ramli bersama sejumlah pengurus dan tim Andi Irwan Hamid-Sudirman Bungi.

Dimana, Sudirman Bungi menggelar silaturahmi bersama dengan masyarajat di Talabangi, Kelurahan Tonyaman, Kabupaten Pinrang, Senin (8/7/2024).

“Alhamdulillah, selalu bersyukur di setiap perjalanan. Kali ini saya ditemani oleh para anggota dewan partai Nasdem dan tim untuk berkunjung ke desa Talabangi,” ujar Sudirman.

Bakal Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi Silaturahmi Bersama Warga Talabangi

Dalam kesempatan itu, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada warga desa Talabangi.

“Walaupun hujan deras tidak mengurangi semangat masyarakat desa Talabangi untuk datang,” tegasnya.

Anggota DPRD Pinrang terpilih, Nasrun Paturusi mengatakan bahwa, silatuhrami yang dilakukan ini sekaligus utk memeperkenalkan Calon wakil Bupati kita yg di usung partai NasDem.

Bakal Calon Wakil Bupati Pinrang, Sudirman Bungi Silaturahmi Bersama Warga Talabangi

“Sehingga kami sebagai caleg terpilih kemarin tentunya ingin memperkenalkan beliau di konstituen/ masyarakat, ada pepata mengatakan tak kenal maka tak sayang,” beber Nasrun.

Olehnya itu kata dia, tujuannya menghadirkan Sudirman Bungi agar d kenal masyarakat di kelurahan Tonyang khusnya Kecamatan Patampanua.

“Tentunya kami berharap agar doa dan dukungany konstuten kami dapat d menangkan kembali pada saat pilkada,” kunvinya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro12 Juli 2024 22:41
Peresmian program RISE di Bulorokeng Akan Dihadiri 40 Peneliti Asing Seluruh Dunia, PJ Sekda : OPD Terkait Persiapkan Dengan Matang
Pedomanrakyat.com, Makassar – Pengentasan kawasan kumuh lewat program Revitalising Informal Settlement and their Environment (RISE) di Kota Ma...
Ekonomi12 Juli 2024 22:37
Diskop dan UMKM Makassar Tingkatkan Daya Saing UMKM Melalui Gerakan Perkuatan Imunitas Ekonomi
Pedomanrakyat.com, Makassar – Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar menunjukkan komitmennya dalam mendukung program strategis Wali Kota Makassar...
Metro12 Juli 2024 22:34
Wali Kota Makassar dan Jajaran OPD Gelar Rapat Persiapan Sukseskan Festival F8
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menggelar rapat bersama OPD lingkup Kota Makassar untuk menyukseskan Fest...
Metro12 Juli 2024 22:32
PJ Sekda Hadiri Upacara Pelantikan Diktama TNI AL, Harap Para Siswa Merawat Semangat dan Kedisiplinan
Pedomanrakyat.com, Makassar – PJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri upacara pelantikan dan penyumpahan siswa Pendidikan Pertama T...