Dihadapan Masyarakat Wara, FKJ Sampaikan Niatnya Maju di Pilwalkot Palopo

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 07 Mei 2024 13:18

Bakal Calon Wali Kota Palopo Farid Kasim Judas Silaturahmi dan Halal bihalal Bersama Warga Wara Palopo
Bakal Calon Wali Kota Palopo Farid Kasim Judas Silaturahmi dan Halal bihalal Bersama Warga Wara Palopo

Pedomanrakyat.com, Palopo – Bakal calon Wali Kota Palopo, Farid Kasim Judas menggelar silaturahmi dan halal bihalal bersama warga di Kecamatan Wara, Kota Palopo, Minggu (5/5/2024).

Silaturahmi dan halal bihalal tersebut dibuat dengan penuh kekeluargaan. Terlihat sejumalh tokoh masyarakat dan ratusan warga menghadiri kegiatan tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesarnya atas kehadiran masyarakat Kecamatan Wara di tempat ini,” ujar FKJ sapaan akrab Farid Kasim Judas.

Mantan Kepala BKPSDM Kota Palopo ini menuturkan, dukungan warga kepadanya merupakan energi besar untuk bertarung di pilkada Palopo 24 November mendatang.

“Saya maju jadi calon wali kota untuk melanjutkan kebaikan yang dirintis oleh wali kota sebelumnya, HM Judas Amir,” bebernya.

Dalam kesempatan itu juga, Putra mantan Wali Kota Palopo dua priode ini membagi ribuan bingkisan kepada warga Kecamatan Bara.

“Berbagi tidak akan membuat kita miskin. Sebagian rejeki yang saya dapatkan, saya berikan kepada masyarakat karena saat ini masih dalam suasana pasca lebaran. Jangan dilihat dari nilainya,” bebernya.

Sementara itu, Warga Kelurahan Dangerakko Nasma menuturkan, sosok FKJ yang muda, cerdas dan visioner adalah figur yang tepat untuk memimpin Kota Palopo lima tahun ke depan.

” Saya datang bersama dengan kawan dan tetangga. Insya Allah, kami akan berada di barisan FKJ di pilwakot Palopo,” terangnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Daerah21 Mei 2024 00:58
Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP, Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang Mantap Maju Pilkada Enrekang
Pedomanrakyat.com, Enrekang — Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang bidik PPP di Pilkada Enrekang. Kedua tokoh ini menjadi yang pertama memprok...
Politik21 Mei 2024 00:15
Hasil Pleno NasDem: Tetapkan Pasangan Yusuf Ritangnga-Andi Tenri Liwang di Pilkada Enrekang
Pedomanrakyat.com, Enrekang – Partai NasDem Telah menetapkan pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro sebagai pasangan Calon Bupa...
Politik21 Mei 2024 00:08
NasDem Sepakat Usung Arham Basmin-Rahmat ‘Kapten’ di Pilkada Luwu 2024: Kader Terbaik Partai!
Pedomanrakyat.com, Luwu – DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu menggelar rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang akan diusung ...
International20 Mei 2024 23:01
Kasus Covid Singapura Menggila, Ini Varian yang Harus Diwaspadai
Pedomanrakyat.com, Singapura – Singapura kembali dilanda gelombang baru Covid-19. Otoritas terkait telah mencatat lebih dari 25.900 kasus pada awal ...