Dihadapan Suporter PSM, Anies Tunjukkan Desain Mattoanging Internasional Stadium

Muh Saddam
Muh Saddam

Sabtu, 18 November 2023 20:53

Dihadapan Suporter PSM, Anies Tunjukkan Desain Mattoanging Internasional Stadium

Pedomanrakyat.com, Makassar – Calon Presiden (Capres) dari koalisi Perubahan Anies Baswedan menunjukkan desain Stadion Mattoanging kepada supporter PSM dan ratusan relawan di Makassar, Sabtu (18/11/2023).

Stadion yang dengannya diberi nama Mattoanging International Stadium dijanjikan selesai dalam 3 tahun pertama masa jabatan jika Anies Baswedan terpilih sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan, untuk menegaskan keseriusannya, Anies menandatangani kontrak dengan para supporter PSM sebagai komitmen untuk mewujudkan pembangunan stadion tersebut.

“Proses pembangunannya diperkirakan dari mulai jalur tracking sampai tuntas sekitar 3 tahun, doakan bisa segera mungkin,” tutur Eks Gubernur DKI Jakarta ini.

Hanya saja, untuk bisa membangun stadion yang dijanjikan, dia membutuhkan dukungan dari para suporter di Pilpres.

Olehnya itu kata dia, agar bisa berjalan memerlukan tanda tangan, tidak ada tanda tangan tidak bisa jadi. Tanda tangan didapatkan lewat apa, Pilpres.

“Jadi kalau gitu kita sama-sama bersiap-siap untuk diberikan kami ikhtiarkan stadion itu dibangunkan. Karena tanpa tanda tangan itu tidak bisa dimasukkan APBN,” jelas mantan Mendikbud ini.

Nantinya stadion ini akan menampung 40.000 penonton. “Kita berharap Stadion ini bisa menampung sekitar 40.000 penonton di sini,” kunci.

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...
Hiburan16 Juli 2024 11:22
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Kabar tak enak datang dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Diketahui Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya Edwar...
Metro16 Juli 2024 11:09
Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis
Pedomanrakyat.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Sir...