Dipusatkan di Makassar, Ketua Panitia Target Puncak Harla Ke-51 PPP Dihadiri Sekitar 8500 Peserta

Muh Saddam
Muh Saddam

Selasa, 23 Januari 2024 16:36

Dipusatkan di Makassar, Ketua Panitia Target Puncak Harla Ke-51 PPP Dihadiri Sekitar 8500 Peserta

Pedomanrakyat.com, Makassar – Peringatan Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-51 Tahun akan dipusatkan di GOR Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (27/1/2024) mendatang.

Di mana, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menunjuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PPP Sulawesi Selatan, selaku tuan rumah kegiatan ini.

Puncak perayaan Harla PPP Ke-51 tahun ini direncanakan akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Ketua Panitia Harlah PPP ke-51, Salman Alfariz Karsa Sukardi mengatakan bahwa, sejauh ini persiapan keseluruhan telah mencapai 80 persen.

“Untuk peserta yang hadir, sesuai dengan kapasitas GOR Sudiang, kurang lebih 8.500 orang, tetapi bisa saja melebihi itu,” ucap Salman kepada wartawan di Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Selasa (23/1/2024).

Salman lebih jauh mengatakan bahwa, seluruh pengurus DPC se-Sulsel, Ketua DPW PPP se-Indonesia dan sejumlah tamu VVIP akan hadir, undanganya pun telah didistribusikan.

“Tentu kami selaku penyelenggara berharap, acara Harlah ini bisa berjalan sukses dan mohon dukungan semua pihak, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua SC (Rahmat Taqwa), Pak Ketua DPW (Imam Fauzan) yang terus mensupport agar kegiatan ini sukses,” jelas Caleg DPRD Sulsel itu.

Ketua SC Harlah PPP, Rahmat Taqwa Qurais menyampaikan kegiatan tak ada unsur kampanye, sebab GOR Sudian tak masuk sebagai lokasi kampanye akbar yang telah ditetapkan KPU.

“Kami sebagai Caleg juga tidak diperbolehkan membawa atribut berbau kampanye, ini murni kegiatan Harlah PPP saja,” ungkap Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar itu.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, menyampaikan bahwa hingga saat ini DPP menyampaikan Presiden Jokowi dijadwalkan hadir.

“Kami juga undang Ketua TPN Ganjar-Mahfud, ketua-ketua partai. Termasuk calon kepala daerah baik itu calon gubernur atau bupati maupun wali kota se-Sulsel. Tentu juga Pak Danny Pomanto karena beliau tuan rumah sebagai Wali Kota Makassar,” ujar Imam.

Untuk diketahui, puncak Harlan akan turut dihadiri Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono, Sekjen Arwani Thomafi, jajaran Waketum HM Amir Uskara, Menparekraf yang juga kader PPP Sandiaga Uno dan lainnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 Juli 2024 15:44
Hubungan Kekerabatan hingga Motivasi Jabatan Disebut Jadi Faktor ASN Tak Netral di Pemilu
Pedomanrakyat.com, Makassar – Publish research intitute menggelar diskusi dengan tema “Netralisasi ASN Harga Mati, Melanggar Sanksi Besar ...
Daerah16 Juli 2024 14:45
Jagoan NasDem Muzayyin Arif-Ikhsan Hamid Datang ke Sinjai Timur, Puluhan Emak-emak Langsung Kerumuni: Harapan para Petani!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Sinjai Muzayyin Arif- Andi Ikhsan Hamid menemui kelompok ibu rumah tan...
Nasional16 Juli 2024 12:17
Jokowi Lantik 906 Perwira TNI-Polri di Istana Merdeka
Pedomanrakyat.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin pelantikan Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Polri tahun 2024 di Istana Me...
International16 Juli 2024 11:28
Joe Biden Kecam Trump Pilih Senator JD Vance Jadi Cawapres di Pemilu AS 2024
Pedomanrakyat.com, AS – Tim kampanye Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menanggapi pengumuman kandidat presiden AS Donald Trump yang menjat...