Diputus Cinta, Pemuda Ini Mengadu ke Ibu Mantan Pacarnya, Caranya Kirim Foto dan Video Bugil Anaknya

Editor
Editor

Jumat, 25 Desember 2020 20:58

Ilustrasi
Ilustrasi

Pedoman Rakyat, Palembang – Perempuan berinisial R (18) memilih untuk memutuskan cintanya terhadap pemuda berinisial A (20) sejak April lalu. Tak terima diputuskan, pemuda tersebut kemudian mengadukan hal ini kepada ibu dari mantan pacarnya. Sayang, cara pemuda ini sangat kurang ajar. Sebuah foto dan video bugil anaknya justru yang dikirimkan. kepada sang ibu.

Kejadian ini terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Sang ibu yang menerima kiriman foto dan video bugil anaknya tersebut kemudian melaporkan ini ke polisi setempat.

Orangtua mantan pacar A melaporkan pemuda itu ke polisi karena dianggap telah menghina kehormatan keluarga.

Di hadapan petugas SPKT Polrestabes Palembang, FR (38) yang merupakan ibu dari mantan pacar terlapor mengaku mendapatkan kiriman foto dan video bugil putrinya yang berinisial R (18).

Menurutnya, pesan tersebut dikirim melalui WhatsApp pada Rabu (23/12/2020), sekira pukul 14.30 WIB. FR mengaku kaget melihat isi pesan yang diterimanya itu.

“Pelaku memang saya kenal, dia pacar anak saya. Pada bulan April 2020 mereka memilih berpisah (putus cinta). Nah diduga tidak terima di putuskan cinta,” terangnya, Jumat (25/12/2020).

FR sendiri tidak mengetahui motif pelaku hingga mengirimkan foto dan video tersebut. Diduga pelaku tidak terima setelah anaknya memutuskan hubungan asmara mereka.

“Saya tidak terima karena ini sudah menghina kehormatan keluarga kami. Untuk itu kami harap pelaku dapat ditangkap dan mendapat hukuman,” katanya.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan laporan korban telah diterima. Dalam laporan yang tercatat LPB/2685/XII/2020/SUMSEL/RESTABES/SPKT bahwa korban atau pelapor mengatakan dirinya menerima kiriman foto dan video bugil anaknya yang di kirimkan oleh pelaku, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 14.30 WIB di rumahnya Jalan Jepang, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang. (adi)

 Komentar

Berita Terbaru
NasDem Sulsel Kirim Bantuan Bagi Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar
Politik17 Januari 2021 23:38
NasDem Sulsel Kirim Bantuan Bagi Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar
Jadi nanti, Insyaallah, setiap kabupaten yang dilewati itu ada truk berikutnya. Nanti itu titik kumpulnya di Kabupaten Pinrang, lalu sama-sama menuju ...
Warga Panik, Toko Risma di Takalar Sulsel Diteror Bom
Hukum/Kriminal17 Januari 2021 23:02
Warga Panik, Toko Risma di Takalar Sulsel Diteror Bom
Surat tersebut berisi nada anacaman dan disebut diletakkan bom jenis Nitrogen yang menggunakan waktu dan bisa diledakkan melalui alat pengontrol denga...
Selain Salurkan Bantuan, FKIP Unismuh Makassar Siapkan Program Khusus Mahasiswa yang Terdampak Gempa
Metro17 Januari 2021 22:46
Selain Salurkan Bantuan, FKIP Unismuh Makassar Siapkan Program Khusus Mahasiswa yang Terdampak Gempa
"Selain menggalang bantuan, kami juga sedang mengidentifikasi sasaran penyaluran bantuan, di Sulbar, kami tentu akan bersinergi dengan relawan Muhamma...
Gubernur Sulsel Nurdin Siapkan Rumah Sakit Penyangga untuk Korban Gempa di Sulbar
Metro17 Januari 2021 17:38
Gubernur Sulsel Nurdin Siapkan Rumah Sakit Penyangga untuk Korban Gempa di Sulbar
Nurdin mengaku, setelah mendapatkan informasi kondisi gempa bumi di Sulbar, langsung berkoordinasi dengan sejumlah stakeholder yang ada. ...