Ditinggal Orang Tua Panen Sawit, Dua Balita Tewas di Kolam Ikan

Nhico
Nhico

Rabu, 29 September 2021 21:31

Ditinggal Orang Tua Panen Sawit, Dua Balita Tewas di Kolam Ikan

Pedoman Rakyat, Riau – Peristiwa tragis terjadi di Indragiri Hulu, Riau. Dua balita kakak beradik ditemukan tak bernyawa di dalam kolam ikan setelah ditinggal orang tuanya bekerja.

Ps Paur Humas Polres Indragiri Hulu Aipda Misran mengatakan, kedua korban bernama Okta Maiza Kaina (4) dan adiknya Fadil Apdillah Pratama (2). Kakak beradik itu ditemukan tak bernyawa di kolam ikan dekat rumah mereka di Jalan Patimura Rawajadi, Kelurahan Sekip Hilir, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Rabu (29/9) pagi sekitar pukul 07.40 WIB.

Sponsored by ADVERTNATIVE

“Korban dua orang anak berusia 4 tahun dan 2 tahun. Kedua korban tenggelam di kolam ikan berukuran 4×4 dengan kedalaman 180 cm,” ujar Misran kepada dilansir merdeka.com, Rabu (29/9).

Okta dan Fadil sebelumnya ditinggal orang tua mereka, Asnan (38) dan Dewi Susanti (37) bekerja. Asnan pergi mendodos sawit, sedangkan Dwi bekerja sebagai pembantu di rumah tetangga.

“Kedua korban merupakan kakak beradik ini ditinggal berdua di rumah. Kedua orang tuanya berharap sang kakak bisa menjaga adiknya saat ditinggal bekerja,” kata Misran.

Namun, nasib berkata lain. Pada pukul 09.00 WIB, Dewi Susanti pulang ke rumah seusai bekerja di rumah tetangganya. Dia kaget karena tidak menemukan kedua buah hatinya.

Dewi langsung mencari keduanya. “Ibu Dewi berusaha mencari korban di sekitar rumah, tapi tidak jumpa. Namun akhirnya korban ditemukan terapung di kolam ikan sebelah rumahnya,” ucap Misran.

Dewi menjerit histeris dan langsung meminta pertolongan kepada warga di sekitar lokasi.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung mencoba membantu. Mereka mengangkat tubuh kedua korban dari dalam kolam.

“Lalu tubuh korban dibawa ke Puskesmas Sipayung untuk meminta pertolongan medis. Tetapi kedua korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” jelas Misran.

Selanjutnya, jasad kedua korban dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

 Komentar

Berita Terbaru
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:35
Gara-gara Tak Diberi Rokok, Pengangguran di Makassar Tikam Buruh Harian
Pedoman Rakyat, Makassar- Seorang pria yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Jaya...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:29
AJI Makassar: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Laporan Sengketa Pemberitaan
Pedoman Rakyat, Makassar -Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar menanggapi kasus pelaporan terhadap nar...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 20:03
Hati-hati Berkendara! Siswi Cantik di Makassar Tewas Terlindas Truk karena Gagal Menyalip
Pedoman Rakyat, Makassar- Nasib malang menimpa seorang siswi yang masih berusia 17 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gadis belia bern...
Hukum/Kriminal17 Oktober 2021 19:42
Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Asal Bantaeng Sulsel, Motifnya Diduga Urusan Bisnis Tokek
Pedoman Rakyat, Gowa- Kepolisian Resor (Polres) Gowa mengungkap motif pembunuhan terhadap seorang wanita yang jasadnya ditemukan di tengah semak beluk...