Eks Bupati Burhanuddin Pimpin PPP Takalar

Nhico
Nhico

Kamis, 25 November 2021 21:34

Eks Bupati Burhanuddin Pimpin PPP Takalar

Pedoman Rakyat, Makassar – Mantan Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin dipastikan akan membawa gerbongnya ke partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan.

Hal tersebut setelah, mantan Ketua DPD I Golkar Kabupaten Takalar tersebut masuk dan ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai PPP di Takalar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Pria yang akrab disapa Bur ini memastikan, ada beberapa yang akan nikut bersama membesarkan untuk membesarkan Partai berlambang Ka’bah ini.

Menurutnya, mereka merupakan orang-orang yang pernah bersamanya saat memimpin partai Golkar Takalar dan saat ini sudah tidak menjadi pengurus lagi.

“Sebagian ada yang ikut, kan sekarang orang berpartai bukan melihat partainya lagi tapi melihat siapa yang memimpin partai itu,” bebernya.

Ia juga menambahkan bahwa, sebagian besar yang masukan dalam struktur pengurus PPP kabupaten Takalar adalah mantan kader partai berlambang pohon beringin.

“Rata-rata masuk pengurus,” ucap Bur yang juga mantan legilator DPRD Sulsel ini.

Ia mengungkapkan bahwa, mereka yang hijrah ke partai PPP bukan karena ajakannya. Namun, mengikuti hati nuraninya yang ingin bersama PPP.

“Mereka yang bersama kami karena mau melihat persahabat yang terjaga,” terangnya

Lanjutnya bahwa, saat ini dirinya sudah mulai melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan dalam rangka untuk menatap pemilu 2024 mendatang, agar menjadi pemenang di Takalar.

“Jadi, kalau SK sudah saya terima kita langsung tancap gas dan melengkapi seluruh pengurus,” titur Bur.

Selain itu, Bur juga dikabarkan diberi amanah memimpin partai berlambang Ka’bah ini di Kabupaten Takalar. Hal tersebut telah diutarakan Ketua PPP Sulsel.

“Iya pak Bur ketua DPC PPP Takalar,” kata ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan

Meski demikia kata Imam, untuk Surat Putusan (SK)nya sendiri, akan diserahkan langsung oleh DPP kepada Mantan bupati kabupaten Takalar tersebut.

“Nanti DPP yang akan serahkan secara langsung dan itu serentak,” tutupnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik05 Desember 2021 23:09
Survei Capres 2024 Terbaru: Anies Baswedan Teratas Disusul Sandiaga, Ganjar, AHY dan Prabowo
Pedoman Rakyat, Jakarta – Pemilihan Presiden (Pilpres) masih terbilang masih begitu lama. Bursa para calon presiden (capres) pun menguat satu pe...
Olahraga05 Desember 2021 23:00
Patut Berbangga! 5 Pembalap RMS Racing Team Berkibar di Powertrack 2021 Seri 2 Banjar
para pembalap yang bernaung di RMS Racing Team mendapatkan masing-masing trofi di setiap kelas yang diikutinya...
Metro05 Desember 2021 21:46
Megah-Merakyat, Konsep Baru Reses Syaharuddin Alrif di Sidrap Sulsel, Warga Terhibur
Pedoman Rakyat, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan serap aspirasi atau reses masa sidang pertama tahun 2021/2022 ...
Hukum/Kriminal05 Desember 2021 19:25
Jasad Seorang Pria Ditemukan di Tengah Sawah Jeneponto Sulsel, Penuh Luka Tusuk
Pedoman Rakyat, Jeneponto- Warga di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) digemparkan dengan penemu...