Firman Pagarra Bersama Kepala BPKAD Makassar Hadiri APBD Award dan Rakornas Keuangan Daerah 2023

Muh Saddam
Muh Saddam

Jumat, 17 Maret 2023 18:05

Firman Pagarra Bersama Kepala BPKAD Makassar Hadiri APBD Award dan Rakornas Keuangan Daerah 2023

Pedomanrakyat.com, Makassar – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri APBD Award dan Rakornas Keuangan Daerah tahun 2023.

Dalam kesempatan ini Firman Pagarra hadir bersama Kepala BPKAD Makassar Muh. Dahlan yang diselenggarakan di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Rakornas ini dihadiri langsung Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo, Jajaran Kemendagri, Kepala Direksi Perbankan, Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota se-Indonesia.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri dan merupakan kegiatan Memberikan Apresiasi KPD Pemerintah Daerah dengan Tingkat Realisasi APBD Tertinggi dan Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Keuangan Daerah.

Selain itu kegiatan ini diharapkan mempercepat realisasi APBD dengan melibatkan kementerian dan pemangku kepentingan lainnya.

Sehingga dapat melakukan monitoring dan evaluasi serta menjadi acuan motivasi daerah lain dalam meningkatkan Realisasi Pendapatan Daerah.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 Juni 2024 20:15
Antisipasi Musim Kemarau, PDAM Makassar Turunkan 3 Pompa Suplesi, Dirtek Asdar Ali ke Pelanggan: Hematki Pakai Air!
Pedomanrakyat.com, Makassar – Kota Makassar memasuki musim kemarau sebagaimana prediksi dari BMKG, salah satu fenomena yang sering dialami saat ...
Daerah25 Juni 2024 17:29
Laskar Rajawali Deklarasi Dukung Ilham Azikin, Janji Kawal Sampai Tuntas
Pedomanrakyat.com, Bantaeng – Sekelompok pemuda Bantaeng yang menamakan dirinya Laskar Rajawali mendeklarasikan diri menyatakan dukungan untuk...
Politik25 Juni 2024 17:22
PKB Beri Rekomendasi ke Ilham Azikin, Ketua DPC: Kami Siap Berkolaborasi dengan Partai Koalisi
Pedomanrakyat.com, Bantaeng – Ketua DPC PKB Bantaeng, Muh Asri secara seremoni menyerahkan rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke Bupa...
Metro25 Juni 2024 15:27
Komisi E DPRD Sulsel Temukan Kelebihan Bayar Rp500 Juta di Biro Kesra, Minta Penyedia Segera Kembalikan
Pedomanrakyat.com, Makassar – Komisi E DPRD Sulawesi Selatan membidangi kesejahteraan masyarakat melakukan rapat kerja, di gedung DPRDSulsel, la...