Ganti Kondom dengan Lem, Pria Ini Tewas Saat Berhubungan Seks

Nhico
Nhico

Jumat, 27 Agustus 2021 15:10

ilustrasi.
ilustrasi.

Pedoman Rakyat, India – Bukanya dilapisi kondom, Pria India yang bernama Salman ini malah melapisi alat kelaminya menggunakan lem super kuat saat berhubungan seks, akibatnya pria ini tewas saat berhubungan seks.

Kepolisian setempat menerangkan, Salman dan pasangannya sempat mengendus bau perekat itu sebagai “permulaan” dalam insiden di Hotel Amber, Ahmedabad.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Sehari setelah mereka masuk ke hotel itu, pria 25 tahun tersebut ditemukan tak sadar di semak-semak depan hotelnya. Dilaporkan Daily Mirror Kamis (26/8/2021), Salman sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun dia tewas saat dirawat. Media lokal Times of India mengutip keterangan pihak berwenang yang menyatakan keduanya berhubungan seks setelah mengonsumsi narkoba.

“Karena mereka tidak mempunyai kondom, mereka memutuskan memberikan lem ke alat kelamin korban untuk memastikan pasangannya tidak hamil,” papar polisi.

Salman disebut membawa-bawa lem itu karena mereka kerap mengendus aromanya, demikian keterangan penyidik dan keluarga pria itu. Saat kematiannya terkuak, keluarga Salman menyatakan adalah pasangan pria yang mengolekan perekat ke alat kelamin.

Keluarga Salman kemudian membuat laporan ke polisi dengan tuduhan si pasangan sudah melakukan pembunuhan. Selain otopsi, kepolisian lokal mengatakan mereka sudah mengirimkan sampel ke tim forensik untuk memastikan tuduhan keluarga Salman.

Menurut pernyataan penegak hukum, Salman tewas dalam insiden yang terjadi Juni lalu karena kegagalan organ. Dia merupakan tulang punggung keluarga, dan harus menanggung orangtuanya yang sudah lanjut usia dan dua saudaranya.

 Komentar

Berita Terbaru
Viral20 September 2021 23:04
Viral! Oknum Guru di Bone Sulsel Diduga Kurung Murid Berjam-jam hingga Kelaparan dan Hampir Pingsan
Pedoman Rakyat, Bone- Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah postingan di media sosial yang menuliskan salah seorang oknum tenaga pendidik atau g...
Hukum/Kriminal20 September 2021 22:12
Pelaku Datang Pakaian Rapi, Begini Detik-Detik Ustaz Diserang Saat Ceramah di Masjid
Pedoman Rakyat, Batam – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang ustaz diserang saat ceramah di sebuah masjid viral di media sosial....
Politik20 September 2021 19:14
Keponakan SBY Jadi Ketua DPW NasDem DKI Jakarta
Pedoman Rakyat, Jakarta – DPP Partai Nasdem menunjuk Nurcahyo Anggorojati sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi DKI ...
Hukum/Kriminal20 September 2021 19:13
Jasad Kakak Korban Cungkil Mata Tumbal Pesugihan di Gowa Diautopsi
Pedoman Rakyat, Gowa– Demi mengungkap penyebab kematian DS kakak kandung bocah AP yang dianiaya kedua orang tuanya diduga karena pesugihan. Maka...